• Subscribe
  • Email
    • Gmail
    • Yahoo
  • lorem ipsum

Hasil Liga Inggris Pekan Ke-12: Liverpool Kian Menjauh Dari Kejaran Para Rival

Donay Leandro  • 11 November 2019

Hasil Liga Inggris Pekan Ke-12: Liverpool Kian Menjauh Dari Kejaran Para Rival

Bolaliar.com.berita bola – Liverpool mulai menjauh dari kejaran para rivalnya di Liga Primer Inggris musim 2019/2020. Skuat asuhan Juergen Klopp kian kokoh di puncak klasemen sementara usai memenangi laga big match kontra Manchester City pada laga pekan ke-12.

The Reds sukses menghempaskan City dengan skor 3-1 di Anfield, Minggu (10/11) malam WIB. Tambahan tiga poin ini membawa Liverpool kian nyaman di di pisisi teratas dengan koleksi 34 poin.

Sementara bagi City kekalahan pahit itu membuat mereka kini tertinggal sembilan angka dari Liverpool. Tak hanya itu, pasukan Pep Guardiola bahkan harus turun peringkat ke posisi empat dengan 25 poin.

Posisi tiga besar diisi oleh Leicester City dan Chelsea yang sama-sama mengumpulkan 26 poin di klasemen Liga Inggris. Di akhir pekan, Leicester sukses menggulung Arsenal 2-0 sementara Chelsea mengalahkan

Crystal Palace.

Kekalahan membuat Arsenal tergusur dari lima besar. The Gunners kini berada di urutan enam dengan mengantongi 17 poin, unggul satu poin dari Manchester United di bawahnya usai menumpas Brighton 3-1.

Sementara itu Tottenham Hotspur meneruskan puasa kemenangan setelah ditahan tim promosi Sheffield United 1-1. Dengan demikian Spurs turun tiga strip ke urutan 14 dengan perolehan 14 poin, sedangkan Sheffield berada di posisi kelima.

Berikut hasil lengkap Liga Inggris Pekan ke- 12 :
Norwich City 0-2 Watford
Chelsea 2-0 Crystal Palace
Burnley 3-0 West Ham United
Newcastle United 2-1 Bournemouth
Southampton 1-2 Everton
Tottenham Hotspur 1-1 Sheffield United
Leicester City 2-0 Asrenal
Manchester United 3-1 Brighton & Hove Albion
Wolverhampton Wanderers 2-1 Aston Villa
Liverpool 3-1 Manchester City

 

 

Tinggalkan Komentar