• Subscribe
  • Email
    • Gmail
    • Yahoo
  • lorem ipsum

Hasil Liga Inggris Pekan Ke-11: Liverpool, City Terus Melaju, MU Kembali Tersandung

Donay Leandro  • 04 November 2019

Hasil Liga Inggris Pekan Ke-11: Liverpool, City Terus Melaju, MU Kembali Tersandung

Bolaliar.com. berita bola -- Liverpool masih belum tergoyahkan berada di puncak klasemen sementara Liga Inggris hingga pekan ke-11. The Reds berhasil mengamankan posisi teratas usai menang 2-1 atas tuan rumah Aston Villa pada Sabtu (2/11). Tambahan tiga poin ini membuat pasukan Juergen Klopp mengoleksi 31 poin dari 11 laga.

Manchester City tetap membuntuti Liverpool di posisi kedua. Kemenangan 2-1 atas Southampton membuat City sudah mengumpulkan 25 poin, terpaut 6 angka dari rivalnya.

Leicester City mulai ikut meramaikan persaingan usai meraih kemenangan 2-0 di kandang Crystal Palace, Minggu (3/11) malam WIB. Hasil positif ini membawa mereka tetap bertahan di tempat ketiga dengan 23 poin. Raihan poin The Foxes sama dengan Chelsea di posisi keempat, namun The Blues masih kalah produktivitas gol.

Sementara hasil imbang 1-1 yang didapat Arsenal saat

menjamu Wolverhampton membuat The Gunners tertahan di peringkat lima dengan 17 poin.

Adapun Sheffield United naik ke posisi 6 dengan 16 poin, menyusul kemenangan atas Burnley. Bournemouth juga naik ke posisi tujuh, usai menekuk Manchester United 1-0.

MU sendiri akhirnya melorot lagi ke posisi 10 dengan baru mengumpulkan 13 poin. Setan Merah tersalip Brighton & Hove Albion di posisi 8 dengan 15 poin, dan Crystal Palace di peringkat 9 dengan 15 poin juga.

Kemudian Tottenham Hotspur juga masih tertahan di peringkat ke-11, usai ditahan Everton 1-1. The Lilywhites punya raihan poin yang sama dengan MU, namun kalah selisih gol.

Berikut Hasil Lengkap Liga Inggris pekan ke-11:
Bournemouth 1-0 Manchester United
Arsenal 1-1 Wolverhampton Wanderers
Aston Villa 1-2 Liverpool
Brighton & Hove Albion 2-0 Norwich City
Manchester City 2-1 Southampton
Sheffield United 3-0 Burnley
West Ham United 2-3 Newcastle United
Watford 1-2 Chelsea
Crystal Palace 0-2 Leicester City
Everton 1-1 Tottenham Hotspur

 

 

Tinggalkan Komentar