• Subscribe
  • Email
    • Gmail
    • Yahoo
  • lorem ipsum

Hasil Liga Champions Tadi Malam : Barcelona, Liverpool, Inter, Chelsea Berjaya, Ajax Keok

Donay Leandro  • 24 Oktober 2019

Hasil Liga Champions Tadi Malam : Barcelona, Liverpool, Inter, Chelsea Berjaya, Ajax Keok

Bolaliar.com. berita bola – Sejumlah tim besar Eropa seperti Barcelona, Inter Milan, Liverpool dan Chelsea berhasil meraih hasil maksimal pada matchday 3 Liga Champions 2019/2020 yang berlangsung hingga Kamis (24/10) dinihari WIB.

Pada Grup E, juara bertahan Liverpool tak menemui kesulitan saat membekap tuan rumah Genk dengan skor 4-1. Gol gol The Reds diciptakan oleh Alx Oxlade-Chamberlain pada menit kedua dan ke-57, Sadio Mane (77'), dan Mohamed Salah (87').

Pada grup yang sama, wakil Italia Napoli juga berhasil mengalahkan Salzburg 3-2. Dalam duel ketat ini, Napoli unggul berkan gol dari Dries Mertens dua gol dan Lorenzo Insigne. Sedangkan tuan rumah memperkecil skor lewat dua gol Erling Braut Haland.

Kemenangan juga diraih tim asal Italia lainnya, Inter Milan kala menjamu wakil Jerman Borussia Dortmund di Giuseppe Meazza Milan.

Nerrazurri menang dua gol tanpa balas atas Borussia Dortmund. Dua gol Inter dicetak oleh Lautro Martinez pada menit ke-22 dan Antonio Candreva (89').

Hasil ini membuat Inter sementara waktu menempati posisi kedua Grup F dengan koleksi empat poin. Adapun Borussia Dortmund yang juga mengumpulkan empat poin berada di peringkat ketiga karena kalah selisih gol dari Inter.

Sementara pimpinan klasemen Grup F masih ditempati Barcelona yang baru saja membawa pulang tiga poin dari kandang Slavia Praha. Barcelona menang tipis 2-1 atas tuan rumah.

Gol Blaugrana dilesakkan oleh Lionel Messi (3') dan bunuh diri Peter Olayinka (57'). Adapun gol semata wayang Slavia Praha dicetak Jan Boril pada menit ke-50.

Kemenangan ini membuat Barcelona semakin kokoh di puncak klasemen Grup F dengan raihan tujuh poin.

Di Grup H, tuan rumah Ajax Amsterdam secara mengejutkan tumbang oleh Chelsea dengan skor 0-1. Gol semata wayang Chelsea dicetak oleh Michy Batshuayi pada menit ke-86.

Hasil Lengkap Matchday Ketiga Grup E-H Liga Champions 2019-2020:

Grup E
Genk 1-4 Liverpool
Salzburg 2-3 Napoli

Grup F
Inter Milan 2-0 Borussia Dortmund
Slavia Praha 1-2 Barcelona

Grup G
RB Leipzig 2-1 Zenit St Petersburg
Benfica vs Lyon

Grup H
Ajax Amsterdam 0-1 Chelsea Lille 1-1
Lille 1-1 Valencia

 

Tinggalkan Komentar