• Subscribe
  • Email
    • Gmail
    • Yahoo
  • lorem ipsum

Hasil Liga 1 2019 : Persipura Tertahan, Persija Mulai Menjauh Dari Zona Merah

Donay Leandro  • 12 November 2019

Hasil Liga 1 2019 : Persipura Tertahan, Persija Mulai Menjauh Dari Zona Merah

Bolaliar.com. berita bola – Kompetisi Liga 1 2019 telah menyelesaikan dua laga lanjutan pada Senin (11/11) kemarin. Kedua partai itu adalah duel antara Persija Jakarta vs Borneo FC serta Persipura Jayapura kontra Bali United.

Persija berhasil mengamankan poin maksimal usai membekap Boreno FC 4-2 pada laga tunda di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang. Striker andalan Marko Simic tampil sebagai bintang kemenangan Persija setelah memborong semua gol ke gawang Borneo FC.

Kemenangan tersebut sangat berarti bagi Macan Kemayoran yang terus berupaya menjauh dari zona merah. Tambahan tiga poin ini membawa tim ibukota naik ke peringkat ke-12 pada klasemen sementara Liga 1 2019 dengan 31 poin.

Adapun bagi Borneo kekalahan ini membuat mereka harus rela tertahan di posisi keempat dengan perolehan 42 poin. Hasil negatif ini sangat mengecewakan tim Pesut Etam

karena jika bisa menang atas Persija, skuat Mario Gomez itu bisa menembus dua besar.

Sementara itu pada pertandingan lainnya, duel bigmatch antara Persipura versus Bali United harus berakhir dengan skor imbang 2-2 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo.

Hasil imbang ini membuat kedua tim papan atas Liga 1 2019 itu pun tak bergerak dari peringkat semula mereka. Namun, bagi Bali United tambahan satu poin ini setidaknya membantu mereka sedikit menjauh dari peringkat kedua, Madura United.

Hasil pertandingan Liga 1 Senin (11/11) :
Persija 4-2 Borneo FC
Persipura 2-2 Bali United

Tinggalkan Komentar