• Subscribe
  • Email
    • Gmail
    • Yahoo
  • lorem ipsum

Hasil Liga 1 2019 Hari Ini: Persija Permalukan PSM, Arema Tahan Persipura

Donay Leandro  • 20 Oktober 2019

Hasil Liga 1 2019 Hari Ini: Persija Permalukan PSM, Arema Tahan Persipura

Bolaliar.com. berita bola – Tiga laga seru tersaji pada lanjutan Liga 1 2019 yang berlangsung di tiga kota pada Minggu (20/10) hari ini. Dari tiga partai tersebut, dua tim tamu berhasil mencuri kemenangan sementara satu tim lainnya hanya mampu membawa pulang satu angka.

Persija Jakarta berhasil membawa poin maksimal kala dijamu PSM Makassar pada laga yang digelar di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (20/10) malam.Bermain dengan kekuatan terbaik Macan Kemayoran permalukan tuan rumah dengan skor tipis 1-0.

Penyerang andalan Persija, Marko Simic tampil sebagai bintang kemenangan setelah gol tunggalnya pada menit ke-86 mampu memberikan hasil positif bagi tim ibukota. Ini menjadi gol ke-15 striker asal Kroasia itu di Liga 1 musim ini.

Sementara di Stadion Aji Imbut, Persipura harus puas berbagi angka 2-2 dengan Arema FC. Persipura sempat

unggul 2-0 lebih dulu lewat Todd Ferre pada menit ke-34, dan Boaz Solossa (41).

Namun, Arema mampu bangkit di babak kedua dan mencetak dua gol balasan melalui aksi Makan Konate (75) dan Jayus Hariono (82).

Adapun tuan rumah Semen Padang juga bernasip nihil seperti PSM. Tampil di kandang sendiri Stadion H. Agus Salim, Padang, Semen Padang menyerah dari tamunya Madura United.  

Dengan hasil ini, Persija keluar dari zona degradasi. Kini, Macan Kemayoran naik ke peringkat ke-13 dengan poin 23, unggul satu angka dari Semen Padang yang harus kembali ke area merah. Sementara PSM mogok di urutan kesembilan dengan nilai 30.

Sedangkan Arema tetap di peringkat keenam dengan poin 34, dan Persipura juga tak bergerak dari posisi ketujuh, juga dengan nilai 34.

Hasil Liga 1 2019 hari ini :

Semen Padang 1-2 Madura United

Persipura 2-2 Arema FC

PSM Makassar 0-1 Persija

Tinggalkan Komentar