• Subscribe
  • Email
    • Gmail
    • Yahoo
  • lorem ipsum

Hasil Lengkap Pekan ke-9 Liga Inggris: Liverpool Imbang, City Pangkas Jarak Poin

Donay Leandro  • 21 Oktober 2019

Hasil Lengkap Pekan ke-9 Liga Inggris: Liverpool Imbang, City Pangkas Jarak Poin Liga Primer Inggris (dok. Premiere League)

Bolaliar.com. berita bola – Juara bertahan Liga Inggris, Manchester City mulai memangkas poin dengan Liverpool dalam tabel klasemen Liga Inggris pekan kedelapan. Kegagalan Liverpool melanjutkan tren kemenangan beruntun usai bermain imbang versus Manchester United membuat jarak dengan City menjadi 6 poin.

City sendiri berhasil memetik kemenangan saat melawat ke markas Crystal Palace pada pekan kesembilan Liga Inggris, Sabtu (19/10) malam WIB. Turun dengan kekuatan terbaik skuat besutan Pep Guardiola menang 2-0 atas tim tuan rumah.

Hasil positif City ternyata tak bisa diikuti oleh Liverpool kala dijamu Manchester United di Old Trafford, Minggu (20/10) malam WIB. The Reds harus puas berbagi angka 1-1 dengan Setan Merah.

Hasil imbang tersebut sekaligus menghentikan rentetan kemenangan Liverpool. Sebelumnya, tim arahan Juergen Klopp itu memenangi

delapan laga secara beruntun di Liga Inggris.

Meski hanya mampu membawa pulang satu angka, namun pasukan Juergen Klopp masih kokoh di puncak klasemen Liga Inggris dengan 25 poin. Sementara City mulai mendekat Namun jarak dengan City kini terpangkas menjadi enam poin.

Sementara itu, Leicester City bertahan di empat besar usai menang 2-1 atas Burnley. The Foxes ada di peringkat ketiga dengan 17 poin.

Jumlah poin yang sama juga dikumpulkan oleh Chelsea usai menang 1-0 atas Newcastle United. Namun Leicester dan Chelsea masih berpeluang tergeser oleh Arsenal yang punya 15 poin dan baru akan bertanding melawan Sheffield United pada Selasa (22/10) dini hari WIB.

Berikut hasil lengkap pekan ke-9 Liga Inggris 2019/2020:

Sabtu (19/10/2019)
Everton 2-0 West Ham United 
Bournemouth 0-0 Norwich City
Aston Villa 2-1 Brighton 
Chelsea 1-0 Newcastle United 
Leicester 2-1 Burnley 
Tottenham Hotspur 1-1 Watford 
Wolves 1-1 Southampton 
Crystal Palace 0-2 Manchester City 

Minggu (20/10/2019)
Manchester United 1-1 Liverpool 

 

Tinggalkan Komentar