• Subscribe
  • Email
    • Gmail
    • Yahoo
  • lorem ipsum

Hasil Lengkap Pekan Ke-7 Liga Primer, Liverpool Sempurna, City Membuntuti

Donay Leandro  • 30 September 2019

Hasil Lengkap Pekan Ke-7 Liga Primer, Liverpool Sempurna, City Membuntuti Georginio Wijnaldum merayakan golnya bersama Roberto Firmino. (Robbie Jay Barratt/AMA/Getty Images)

Bolaliar.com. berita bola – Hampir semua laga pekan ke-7 Liga Primer Inggris 2019/2020 telah digelar pada akhir pekan kemarin. Hasil positif berhasil diraih tim tim papan atas klasemen sementara.
Pimpinan klasemen sementara, Liverpool masih belum terbendung hingga laga ketujuh ini. Bertandang ke markas Sheffield United, The Reds berhasil mencuri tiga poin usai menang tipis 1-0 lewat gol yang dicetak oleh Georginio Wijnaldum pada menit ke-70.

Kemenangan ini kian membawa Liverpool kokoh di puncak klasemen sementara dengan hasil sempurna. Pasukan Jurgen Klopp kini mengoleksi 21 poin dari 7 laga.

Pada laga lain, Manchester City juga mampu menaklukkan tuan rumah Everton dengan skor 3-1. Menjalani laga yang sulit, City sempat ditahan imbang Everton 1-1 di babak pertama. Namun skuat Pep Guardiola akhirnya menambah dua gol lagi usai Riyad Mahrez dan Raheem Sterling mencetak gol

pada menit ke-71 dan 84.

Tambahan tiga angka ini masih menempatkan Citizen di posisi kedua dengan 16 poin. Man City mulai menunjukkan kualitas terbaiknya dan sangat mungkin untuk terus menjaga persaingan.

Selain Liverpool dan Manchester City, torehan bagus juga terus diraih Leicester City. Yang terbaru, Leicester sukses menghancurkan Newcastle United dengan skor mencolok 5-0 pada Senin (30/9) dinihari WIB. Hasil ini membuat Jamie Vardy dkk kini berada di posisi ke-3 dengan raihan 14 poin..

Pertandingan pekan ke-7 Liga Primer Inggris sendiri masih menyisakan satu partai bigmatch antara Manchester United vs Arsenal di Old Trafford, Selasa (1/10) dini hari WIB.

Berikut hasil lengkap pekan ke-7 Liga Primer Inggris hingga Senin (30/9):

Sheffield United 0-1 Liverpool 
Aston Villa 2-2 Burnley 
AFC Bournemouth 2-2 West Ham 
Chelsea 2-0 Brighton and Hove Albion 
Crystal Palace 2-0 Norwich City 
Tottenham Hotspur 2-1 Southampton 
Wolves 2-0 Watford 
Everton 1-3 Manchester City 
Leicester City 5-0 Newcastle United 

Tinggalkan Komentar