• Subscribe
  • Email
    • Gmail
    • Yahoo
  • lorem ipsum

Hasil Lengkap Liga Inggris Pekan Ke-6, Liverpool Masih Sempurna

Donay Leandro  • 23 September 2019

Hasil Lengkap Liga Inggris Pekan Ke-6, Liverpool Masih Sempurna Liverpool masih kokoh di puncak klasemen hingga pekan ke-6 Liga Primer Inggris (foto: AP Photo/Matt Dunham)

Bolaliar.com. berita bola – Sejumlah tim papan atas Liga Primer Inggris berhasil meraih hasil maksimal pada laga pekan ke-6 yang telah berakhir hingga Senin (23/9) dinihari WIB.

Dari semua kemenangan yang tercipta di pekan ke-6, Manchester City jadi satu satunya klub yang mencatat rekor kemenangan terbesar sejauh ini.

Secara tak terduga, tim asuhan Pep Guardiola sukses menghancurkan Watford dengan skor mencolok 8-0 di Stadion Etihad. Bernardo Silva menjadi penyumbang gol paling banyak bagi Man City dengan tiga golnya.

Hasil positif juga diraih oleh Liverpool kala menjalani laga tandang di Stamford Bridge. The Reds menang 2-1 atas Chelsea lewat gol dari Trent Alexander-Arnold dan Roberto Firmino.

Adapun klub besar lainnya, Manchester United justru kembali mengalami hasil minor. Kali ini, Setan Merah harus

mengakui keunggulan dari West Ham. United kalah dengan skor 2-0. Dua gol West Ham dicetak oleh Yarmolenko dan Cresswell. Berikut adalah hasil Premier League selengkapnya.

Kendati menang besar, namun Manchester City masih belum cukup membawa mereka ke puncak klasemen sementara Liga Primer.

Hal tersebut tak lepas dari kemenangan berharga Liverpool di markas Chelsea. Tambahan tiga poin itu membuat The Reds tetap kokoh di posisi teratas klasemen.

Hingga pekan ke-6, Liverpool masih meraih hasil sempurna 18 poin. Manhester City kemudian menyusul di posisi kedua dengan 13 poin.

Sementara urutan ketiga ditempati Leicester City dengan 11 poin. Jumlah poin yang sama juga diraih oleh Arsenal dan West Ham. Kedua tim harus puas berada di posisi empat dan lima klasemen sementara Premier League.

Berikut hasil lengkap pekan Ke-6 Liga Primer Inggris :
Southampton 1-3 Bournemouth
Leicester City 2-1 Tottenham Hotspur
Burnley 2-0 Norwich City
Everton 0-2 Sheffield United
Manchester City 8-0 Watford
Newcastle United 0-0 Brighton & Hove Albion
Crystal Palace 1-1 Wolverhampton Wanderers
West Ham United 2-0 Manchester United
Arsenal 3-2 Aston Villa
Chelsea 1-2 Liverpool

 

Tinggalkan Komentar