• Subscribe
  • Email
    • Gmail
    • Yahoo
  • lorem ipsum

Hasil Lengkap Jornada 7 La Liga: Barcelona Mulai Stabil, Derby Madrid Tanpa Pemenang

Donay Leandro  • 30 September 2019

Hasil Lengkap Jornada 7 La Liga: Barcelona Mulai Stabil, Derby Madrid Tanpa Pemenang Gareth Bale tampak bersalaman dengan Joao Felix usai laga derby Madrid. Laga tersebut berakhir imbang tanpa gol. (foto: OSCAR DEL POZO / AFP)

Bolaliar.com. berita bola – Partai Jornada ke-7 La Liga Spanyol telah usai digelar sejak Sabtu (28/9) hingga Senin (30/9) dinihari WIB. Juara bertahan Barcelona yang sempat mengalami penurunan permainan di awal musim, kini telah kembali bangkit dengan merebut dua kemenangan secara beruntun.

Setelah meraih hasil positif tengah pekan lalu, Blaugrana berhasil menang lagi saat dijamu Getafe pada Ahad (29/9) dinihari WIB kemarin. Tampil tanpa sang bintang Lionel Messi, tim asal Catalan ini menang 2-0 atas Getafe. Dua gol kemenangan Blaugrana dicetak oleh Luis Suarez dan Junior Firpo.

Laga pekan ke-7 La Liga ini juga diwarnai satu partai penting yakni duel derby Madrid antara Atletico Madrid versus Real Madrid di Wanda Metropolitano.

Pertandingan rival sekota ini berjalan ketat dan panas sejak menit pertama. Akan tetapi hasil akhir laga ini tak

menghasilkan pemenang. Kedua tim harus puas berbagi angka tanpa gol.

Sementara pada laga lainnya, Granada masih melanjutkan kejutannya di awal musim ini. Granada kembali meraih tiga poin setelah mampu menundukkan Leganes dengan skor 1-0.

Kendati gagal meraih kemenangan, Real Madrid tetap berada di puncak klasemen sementara La Liga 2019/2020 ini. Los Blancos berada di puncak dengan raihan 15 poin dari tujuh laga yang dimainkan.

Granada dan Atletico menyusul jejak Madrid. Kedua tim sama-sama telah meraih 14 poin, hanya terpaut satu poin saja dari Real Madrid.

Tiga tim kemudian menyusul di posisi empat hingga enam. Tiga tim ini sama-sama mampu menorehkan 13 poin. Dan, tiga tim tersebut yakni Barcelona, Real Sociedad, serta Sevilla.

Berikut adalah hasil lengkap jornada ke-7 La Liga 2019/2020:

Sabtu, 28 September 2019
Villarreal 5 - 1 Real Betis
Athletic Club 0 - 1 Valencia
Getafe 0 - 2 Barcelona
Granada 1 - 0 Leganes

Minggu, 29 September 2019
Atletico Madrid 0 - 0 Real Madrid
Espanyol 0 - 2 Real Valladolid
Eibar 2 - 0 Celta de Vigo
Deportivo Alaves 2 - 0 Mallorca
Levante 1 - 1 Osasuna

Senin, 30 September 2019
Sevilla 3 - 2 Real Sociedad

 

Tinggalkan Komentar