• Subscribe
  • Email
    • Gmail
    • Yahoo
  • lorem ipsum

Hasil Lengkap Giornata 6 Serie A 2019/2020, Inter Milan Belum Terbendung

Donay Leandro  • 30 September 2019

Hasil Lengkap Giornata 6 Serie A 2019/2020, Inter Milan Belum Terbendung Alexis Sanchez rayakan gol debutnya di Inter Milan saat kalahkan Sampdoria (foto: © Paolo Rattini/GettyImages)

Bolaliar.com. berita bola – Inter Milan masih melaju kencang pada kompetisi Serie A Italia musim 2019/2020 hingga giornata ke-6. Skuat racikan Antonio Conte kembali meraih kemenangan keenamnya saat dijamu Sampdoria, akhir pekan kemarin.

Meski tampil di hadapan pendukung tuan rumah, Inter mampu menang dengan skor 1-3. Pada laga ini, penyerang anyar Alexis Sanchez berhasil mencetak gol debut sekaligus mendapat kartu merah.

Sementara itu, Juventus juga mulai tampil dengan stabil usai menumbangkan SPAL dua gol tanpa balas. Juventus memastikan kemenangannya lewat gol yang dicetak oleh Miralem Pjanic dan Cristiano Ronaldo.

Berbanding terbalik dengan Inter, rival sekota AC Milan justru kembali menuai hasil buruk pada giornata ke-6. Bermain di markas sendiri, San Siro, Rossoneri dipermalukan Fiorentina dengan skor 1-3. Kekalahan ini membuat Milan

dua kali takluk di kandang, secara beruntun.

Pekan ke-6 Serie A Italia masih menyisakan satu pertandingan yakni antara Parma kontra Torino yang baru akan digelar pada Selasa (1/10) dinihari WIB nanti. Bagi kedua tim siapapun yang akan menang akan menaikkan posisi mereka di klasemen sementara.

Bagi Inter Milan kemenangan atas Sampdoria tetap membuat mereka kian kokoh di puncak klasemen hingga pekan ke-6. Nerrazurri mampu mempertahankan rekor sempurna. Inter Milan meraih 18 poin dari enam laga yang dimainkan.

Juventus kemudian menyusul di posisi kedua. Si Nyonya Tua hanya terpaut dua poin saja dari Inter Milan. Juventus mulai menemukan pakem permainan terbaiknya dan sangat mungkin akan bersaing ketat dengan Inter untuk gelar juara.

Sementara itu, AC Milan berada dalam situasi yang kian sulit. Milan kini berada di posisi ke-16 klasemen Serie A dengan enam poin. Milan hanya unggul satu poin dari Genoa yang berada di zona degradasi.

Berikut hasil lengkap giornata ke-6 Serie A 2019/2020:
Juventus 2-0 SPAL
Sampdoria 1-3 Inter Milan
Sassuolo 1-4 Atalanta
Napoli 2-1 Brescia
Lazio 4-0 Genoa
Lecce 0-1 AS Roma
Udinese 1-0 Bologna
Cagliari 1-1 Hellas Verona
AC Milan 1-3 Fiorentina

 

Tinggalkan Komentar