• Subscribe
  • Email
    • Gmail
    • Yahoo
  • lorem ipsum

Hasil Jornada 16 La Liga : Barcelona Dan Real Madrid Masih Sengit Bersaing

Donay Leandro  • 09 Desember 2019

Hasil Jornada 16 La Liga : Barcelona Dan Real Madrid Masih Sengit Bersaing

Bolaliar.com. berita bola – Dua klub besar Spanyol, Barcelona dan Real Madrid maish sengit bersaing di papan atas klasemen sementara La Liga.  

Hingga berakhirnya pekan ke-16 Liga Spanyol, Barcelona masih kokoh di puncak klasemen sementara Madrid menempel ketat di bawahnya. Kedua tim ini sama-sama mengemas 34 poin dari 15 pertandingan, namun Barcelona masih unggul agresivitas gol sehingga berhak menempati posisi teratas.

Real Madrid sempat menempati ke peringkat pertama setelah sukses mengandaskan Espanyol 2- 0 pada Sabtu (7/12). Akan tetapi Barcelona langsung merebutnya kembali status pemuncak klasemen usai membantai Mallorca dengan skor 5-2 sehari kemudian.

Sementara itu, posisi ketiga klasemen masih diduduki oleh Sevilla meski mereka hanya bermain imbang 1-1 di markas Osasuna.

Nasib berbeda

dialami Atletico Madrid. Hasil imbang 0-0 kontra Villarreal membuat mereka merosot satu setrip ke posisi ke-7. Demikian pula Athletic Bilbao yang turun satu peringkat ke urutan ke-6 setelah kalah 2-3 dari Real Betis.

Berikut hasil jornada ke-16 La Liga Spanyol :
Villarreal 0 - 0 Atletico Madrid
Real Madrid 2 - 0 Espanyol
Granada 3 - 0 Deportivo Alaves
Levante 2 - 4 Valencia
Barcelona 5 - 2 Mallorca.
Eibar 0-1 Getafe
Real Betis 3-2 Atl Bilbao
Real Valladolid 0-0 Real Sociedad
Leganes 3-2 Celta Vigo
Osasuna 1-1 Sevilla

 

Tinggalkan Komentar