• Subscribe
  • Email
    • Gmail
    • Yahoo
  • lorem ipsum

Hasil Jornada 14 La Liga : Madrid Tempel Ketat Barcelona, Sevilla Membuntuti

Donay Leandro  • 25 November 2019

Hasil Jornada 14 La Liga : Madrid Tempel Ketat Barcelona, Sevilla Membuntuti

Bolaliar.com. berita bola – Dua tim besar Barcelona dan Real Madrid kembali menorehkan hasil maksimal pada laga jornada ke-14 La Liga Spanyol musim 2019/2020.

Barcelona harus bersusah payah saat meraih kemenangan atas tuan rumah Leganes, akhir pekan kemarin. Blaugrana sempat tertinggal lebih dulu lewat gol Yousuff En-Nesyri pada menit ke-12. Keunggulan Leganes bertahan hingga babak pertama usai.

Namun di babak kedua, Los Cules akhirnya mampu membalikan situasi dengan menyarangkan dua gol lewat Luis Suarez pada menit 53 dan gol Arturo Vidal pada menit ke-79.

Hal yang sama juga dialami Real Madrid kala menjamu Real Sociedad di Stadion Bernabeu. Los Blancos tertinggal lebih dulu lewat gol William Jose pada menit ke-2. Akan tetapi, skuat asuhan Zinedine Zidan mampu bangkit dan meningkatkan intensitas permainan.

Alhasil

tiga gol berhasil mereka lesakkan lewat Karim Benzema, Fede Valverde dan Luka Modric. Kedudukan akhirpun menjadi 3-1 untuk keunggulan Madrid.

Kemenangan penting juga diraih Sevilla pada pekan ke-14. Sevilla menang 0-1 atas Real Valadollid lewat gol penalti Ever Banega. Hasil ini menjadi penting karena di tempat lain Atletico bermain imbang 1-1 lawan Granada.

Tambahan tiga poin yang diraih Barcelona membuat mereka masih kokoh di puncak klasemen sementara dengan 28 poin hasil 13 kali laga. Sementara Real Madrid masih menempel ketat di posisi kedua dengan jumlah poin yang sama dengan Barcelona. Namun karena kalah selisih gol, Madrid belum bisa melewati Barcelona.

Hasil pekan ke-14 La Liga Spanyol:
Levante 2-1 Mallorca
Leganes 1-2 Barcelona
Real Betis 2-1 Valencia
Granada 1-1 Atletico Madrid
Real Madrid 3-1 Real Sociedad
Espanyol 1-1 Getafe
Osasuna 1-2 Athletic Club
Eibar 0-2 Deportivo Alaves
Villarreal 1-3 Celta Vigo
Real Valladolid 0-1 Sevilla

 

Tinggalkan Komentar