• Subscribe
  • Email
    • Gmail
    • Yahoo
  • lorem ipsum

Hasil Jornada 13 La Liga : Kembali Menang, Barcelona & Real Madrid Teruskan Persaingan

Donay Leandro  • 11 November 2019

Hasil Jornada 13 La Liga : Kembali Menang, Barcelona & Real Madrid Teruskan Persaingan

Bolaliar.com. berita bola – Persaingan dua klub besar La Liga Barcelona dan Real Madrid terus berlanjut pada laga jornada ke-13 La Liga 2019/2020 yang digelar pada akhir pekan kemarin.

Setelah pada pekan sebelumnya gagal mendulang hasil maksimal, Barcelona dan Madrid kembali meraih kemenangan telak pada pekan ke-13 ini. Kedua tim pun bersaing sangat ketat di klasemen atas La Liga 2019/2020.

Real Madrid menjalani laga tandang di markas Eibar pada Minggu (10/11) dini hari WIB. Real Madrid tampil dominan dan mampu meraih kemenangan dengan skor 4-0. Karim Benzema mencetak dua gol untuk Madrid.

Seperti halnya Madrid,  Barcelona juga berhasil mengamankan kemenangan saat menjamu Celta Vigo di Camp Nou. Barcelona petik tiga poin dan mencetak empat gol ke gawang Celta Vigo. Tim arahan Ernesto Valverde menang dengan skor 4-1.

justify;">Lionel Messi menjadi bintang bagi Los Cules. Pemain dengan julukan La Pulga tersebut mencetak tiga gol alias hattrick. Uniknya, tiga gol tersebut dicetak dari bola mati. Satu dari penalti dan dua dari tendangan bebas.

Sementara Atletico Madrid tidak mau ketinggalan untuk merebut kemangan pekan ini. Atletico menang dengan skor 3-1 atas Espanyol. Tiga gol Atletico dicetak Angel Correa, Alvaro Morata, dan Koke.

Sevilla juga meraih kemenangan penting di pekan ke-13. Klub asal Andulusia tersebut menang dengan skor 1-2 di kandang Real Betis. Dua gol Sevilla dicetak Lucas Ocampos dan Luuk De Jong.

Dengan hasil ini, Barcelona masih berada di puncak klasemen La Liga, dengan meraih 25 poin. Hanya saja, jumlah poin yang diraih Los Cules sama dengan milik Real Madrid di posisi kedua. Barca dan Madrid hanya unggul dua poin dari Sociedad di posisi ke-5.

Hasil pertandingan La Liga 2019/2020, Pekan ke-13:
Sabtu (9/11) :
Real Sociedad 1-1 Leganes
Alaves 3-0 Valladolid
Valencia 2-0 Granada
Eibar 0-4 Real Madrid
Barcelona 4-1 Celta Vigo
Mallorca 3-1 Villarreal

Minggu (10/11) :
Athletic Bilbao 2-1 Levante
Atletico Madrid 3-1 Espanyol
Getafe 0-0 Osassuna
Real Betis 1-2 Sevilla

 

Tinggalkan Komentar