• Subscribe
  • Email
    • Gmail
    • Yahoo
  • lorem ipsum

Hasil Copa America 2019 : Kolombia Lolos, Argentina Masih Juru Kunci Grup B

Donay Leandro  • 20 Juni 2019

Hasil Copa America 2019 : Kolombia Lolos, Argentina Masih Juru Kunci Grup B Argentina hanya bermain imbang 1-1 kontra Paraguay pada laga kedua Grub B Copa America 2019 ( Foto: EPA-EFE/Juan Ignacio Roncoroni)

Bolaliar.com. berita bola --- Timnas Kolombia kembali menorehkan kemenangan di partai penyisihan Grup B Copa America 2019. Setelah menekuk Argentina, Kolombia kembali mengamankan tiga angka usai mengalahkan Qatar pada pertandingan keduanya.

 

Turun dengan kekuatan terbaik, Kolombia berhasil unggul tipis 1-0 atas wakil Asia itu di Estadio do Morumbi, Brasil, Kamis (20/6) pagi WIB. Gol tunggal Kolombia dicetak oleh Duvan Zapata pada menit ke-86.

 

Dengan kemenangan ini, Kolombia masih kokoh di puncak klasemen sementara Grup B dengan poin 6 dari 2 laga. Sementara Qatar yang sempat tampil mengejutkan di laga perdana dengan menahan Paraguay 2-2, kini menghuni posisi ketiga dengan koleksi satu angka.

 

Sementara pada pertandingan

lain yang baru saja selesai, Argentina kembali gagal mendulang poin penuh saat menghadapi Paraguay di Estadio Governador Magalhaes Pinto. Tim Tango harus puas berbagi angka 1-1 dengan Paraguay.

 

Paraguay unggul lebih dulu lewat gol yang dicetak Richard Sanchez di menit ke-37. Sementara gol balasan Argentina disarangkan oleh kapten Lionel Messi melalui titik putih pada menit ke-57.

 

Dengan hasil imbang ini Praguay tetap membayangi Kolombia di posisi kedua dengan dua angka dari dua laga. Sementara Argentina masih harus menghuni dasar klasemen Grup B dengan satu poin. Sebenaranya Nilai Argentina sama dengan Qatar namun tim Tango masih kalah produktivitas gol dari juara Piala Asia itu.

 

Dari Grup B baru Kolombia yang sudah dipastikan lolos ke fase gugur sebagai juara grup. Sementara untuk posisi runner up masih akan diperebutkan oleh Paraguay, Qatar dan Argentina hingga laga pamungkas.

Tinggalkan Komentar