• Subscribe
  • Email
    • Gmail
    • Yahoo
  • lorem ipsum

Harry Kane Tak Yakin Spurs Bisa Saingi City Dan Liverpool

Donay Leandro  • 27 Agustus 2019

Harry Kane Tak Yakin Spurs Bisa Saingi City Dan Liverpool Harry Kane tak yakin Spurs bisa saingi City dan Liverpool (getty images)

Bolaliar.com. berita bola – Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane mengaku khawatir timnya bakal sulit memberikan persaingan kepada dua tim kuat Manchester City dan Liverpool dalam perburuan mengejar juara Liga Inggris musim ini.

Kecemasan Harry Kane terkait beratnya peluang Tottenham usai mereka tampil kurang meyakinkan hingga kalah 0-1 oleh Newcastle United 0-1.

Pada laga perdana Spurs sebenarnya meraih hasil gemilang dengan mengalahkan Aston Villa 3-1. Namun setelah itu Spurs bermain imbang 2-2 dengan Manchester City, lalu ditumbangkan Newcastle di kandang sendiri akhir pekan lalu.

Hasil minor ini membuat Spurs terlempar ke peringkat ketujuh klasemen sementara dengan empat poin. Tim London Utara itu tertinggal lima poin dari Liverpool di puncak dan tiga poin dari City di urutan kedua.

Kane menilai start

Tottenham mengecewakan. Tottenham mestinya tidak boleh kehilangan banyak poin mengingat konsistensi dua rivalnya itu.

"Seperti yang Anda lihat dari Manchester City dan Liverpool, mereka tidak berhenti," jelas Kane dilansir Omnisport.

"Aku sudah bilang di awal musim bahwa kalau kami bisa melaju kencang, mendapatkan momentum itu, mungkin menang selama dua atau tiga bulan tanpa kehilangan poin, maka itu adalah hal yang dibutuhkan."

"Ini adalah start yang mengecewakan tapi kompetisi memang masih panjang. Liverpool menang di hari Jumat malam lalu Manchester City menang di Sabtu. Mereka menetapkan standar dengan hasil-hasil itu dan aku sudah tahu kami harus mengimbangi mereka, memastikan kami menang, terutama di kandang sendiri."

"Mengecewakan sekali karena kami gagal hanya di pertandingan kedua, tapi memang kompetisi masih panjang. Masih ada banyak pertandingan penting di depan. Hanya saja, kami harus mencuri poin di laga-laga besar, pertandingan-pertandingan yang berat dan mencoba memperbaiki setelah laga Newcastle," sesal Kane.

sumber: sportdetik.com

Tinggalkan Komentar