• Subscribe
  • Email
    • Gmail
    • Yahoo
  • lorem ipsum

Harry Kane Akan mengambil Tekanan pada Marcus Rashford

Nur Muktiadi  • 05 Mei 2020

Harry Kane Akan mengambil Tekanan pada Marcus Rashford

bolaliar.com. berita bola. Alan McInally mengatakan striker Tottenham Harry Kane bernilai setidaknya 200 juta pounds dan percaya pemain internasional Inggris itu akan menjadi penandatanganan yang baik untuk Manchester United.

"Marcus Rashford luar biasa, dia membawa salah satu tim sepak bola terbesar di dunia, tetapi dia terlalu muda untuk melakukannya. Dia belum mendapat bantuan apa pun."

Harry Kane akan mengubah Manchester United menjadi pesaing gelar Liga Premier dan mengambil tekanan dari rekan setimnya di Inggris Marcus Rashford.

Rashford mencetak 19 gol dalam 31 penampilan untuk United musim ini, sebelum menderita fraktur stres ganda di punggungnya melawan Wolves pada Januari, tetapi McInally mengatakan pemain berusia 22 tahun itu memikul terlalu banyak tanggung jawab di Old Trafford.

Itu akan diringankan dengan kedatangan Kane, dengan laporan-laporan yang menyarankan ketua Tottenham, Daniel Levy,

bersedia untuk memberi sanksi kepergian kapten Inggris itu dengan bayaran 200 juta pounds yang tercatat di dunia karena kekhawatiran finansial akibat krisis coronavirus.

"Harry Kane akan membawa kehadiran ke tim yang belum Manchester United miliki," kata McInally kepada Sky Sports News. "Bawa Harry Kane ke tim itu dan ada dinamika yang berbeda di Manchester United. Dia akan membuat mereka menjadi penantang bagi empat besar, dan mendorong dua besar."

Spurs tidak berniat menjual Kane ke Manchester United, tetapi McInally mengatakan Ole Gunnar Solskjaer membutuhkan pemain sekaliber itu jika ingin menantang Liverpool dan Manchester City untuk mendapatkan gelar.

"Tidak diragukan, jika Manchester United mendapatkan pemain tengah lain dan memasukkan Harry Kane ke dalam tim, mereka akan menutup celah pada dua tim teratas yang telah berlari," katanya. (http://bolaliar.com)

Tinggalkan Komentar