• Subscribe
  • Email
    • Gmail
    • Yahoo
  • lorem ipsum

Hadapi Chelsea, Juergen Klopp Minta Liverpool Tetap Lapar Gelar

Donay Leandro  • 13 Agustus 2019

Hadapi Chelsea, Juergen Klopp Minta Liverpool Tetap Lapar Gelar Liverpool saat juara Liga Champions (foto: John Powell/Liverpool FC via Getty Images )

Bolaliar.com. berita bola -- Manajer Liverpool, Juergen Klopp berharap timnya tetap punya ambisi besar mendapatkan gelar kala bertemu Chelsea pada ajang Piala Super Eropa, Kamis (15/8) dinihari WIB.

 

Juergen Klopp mengatakan bahwa The Reds bertekad untuk mengalahkan Chelsea demi meraih trofi perdananya di musim ini.

 

Seperti diketahui, Liverpool sukses menjalani musim 2018/2019 dengan gemilang. Mohamaed Salah dkk berhasil memenangi Liga Champions dan mengakhiri Liga Inggris di urutan kedua, hanya berselisih satu angka dari sang juara Manchester City.

 

Setelah gagal menjuarai Coomunity Shield pecan lalu, Liverpool memang mengalihkan incaran untuk mendapatkan trofi Piala Super Eropa.

 

style="text-align: justify;">Duel Liverpool kontra Chelsea akan berlangsung di Stadion Vodafone Park, Istanbul, Turki. Di laga ini, Klopp berharap anak asuhannya tetap mempertahankan rasa lapar mereka akan gelar.

 

Manajer asal Jerman ini menegaskan bahwa hal itulah yang menjadi kunci sukses Liverpool tampil apik di musim lalu. Si Merah sendiri punya modal bagus menjelang laga kontra The Blues setelah mereka menang 4-1 atas Norwich City pada pekan pertama Liga Inggris.

 

"Tetap lapar akan gelar. Itu sangat penting. Saya tidak ragu tim tentang hal itu, tetapi jelas bahwa kita harus memilikinya," tutur Klopp dikutip dari situs resmi UEFA.

 

"Setelah final Liga Champions, kami memiliki sekitar empat minggu di mana semua memuji kami ke mana pun kami pergi. Hal tersebut adalah sesuatu yang luar biasa," sambungnya.

 

"Itu bagus, tetapi di sisi lain hal seperti ini bisa membuat kita lebih lemah dan tak bisa mengeluarkan potensi terbaik. Saya yakin tim tidak seperti itu, tapi setidaknya kondisi ini bisa terjadi," tambahnya.

 

"Kami hanya perlu menampilkan performa yang sama dan berusaha lebih baik lagi, meski nantinya bakal ada kekurangan. Begitulah kami harus menjalaninya," demikian pria 52 tahun itu.

 

Tinggalkan Komentar