• Subscribe
  • Email
    • Gmail
    • Yahoo
  • lorem ipsum

Gol Tunggal Christian Gonzales Menangkan Arema

Super Administrator  • 31 Mei 2013

Gol Tunggal Christian Gonzales Menangkan Arema

bolaliar.com. berita bola—Arema Indonesia berhasil mengamankan poin penuh saat menjamu Persib Bandung dalam laga lanjutan Indonesia Super League, di stadion Kanjuruhan, Malang, Jum’at (31/5) sore. Singo Edan menang tipis 1-0 atas Maung Bandung lewat gol Christian Gonzales.

Dalam duel yang berlangsung sengit sejak kick off, kedua tim sama sama menampilkan permainan menyerang, sejumlah peluang berhasil diciptakan namun tak ada gol yang tercipta sepanjang babak pertama. 

Di babak kedua, tempo permainan tetap berlangsung menarik, kedua tim langsung menciptakan peluang emas di sepuluh menit pertama, namun tak satupun berbuah gol. 

Pada menit ke-57, Arema ingin menaikkan ketajaman
dengan memasukkan Beto Goncalves menggantikan Sunarto. Belum genap satu menit, Beto langsung memberi ancaman dengan melakukan kerjasama dengan Greg di kotak penalti, namun sayang nama tembakan Greg masih melenceng dari sasaran.

Persib yang terus tertekan berhasil mencuri peluang emas di menit ke-83, Van Dijk bebas tanpa terkawal masuk ke kotak penalti Arema, beruntung Kurnia Meiga masih mampu menghadang tembakan pemain naturalisasi tersebut sehingga kedudukan tanpa gol belum berubah.

Pada menit ke-87, petaka akhirnya datang ke kubu Persib, ketika Cristian Gonzales berhasil menjebol gawang I Made Wirawan memanfaatkan umpan dari Beto. Kedudukan pun berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan tuan rumah.

Di sisa waktu yang ada Persib mencoba menyamakan kedudukan dengan memasukkan Airlangga Sucipto, namun upaya tersebut tidak juga berhasil. Bahkan Persib harus kehilangan satu pemain setelah Firman Utina diganjar kartu merah karena mengganjal Egi Melgiansyah. Hingga laga usai skor 1-0 untuk Arema tidak berubah.

Dengan tambahan tiga poin dipastikan Arema tetap berada di posisi kedua dengan 45 poin dari 22 laga. Sementara Persib tertahan di posisi ke-empat dengan nilai 41 dari 21 pertandingan. 

Tinggalkan Komentar