• Subscribe
  • Email
    • Gmail
    • Yahoo
  • lorem ipsum

Gencar Lakukan Rekrutan, Arema Buru Delapan Pemain Lagi

Donay Leandro  • 13 Januari 2020

Gencar Lakukan Rekrutan, Arema Buru Delapan Pemain Lagi Gelandang PSS Sleman Dave Mustaine resmi gabung Arema (foto:Instagram @daveemustaine)

Bolaliar.com. berita bola – Setelah merekrut 22 pemain menuju Liga 1 2020, Arema FC dipastikan igin menambah delapan pemain lagi.

Petinggi Singo Edan mengaku telah mendapatkan 22 pemain hingga saat ini. Yang terbaru mereka merekrut dua pemain lokal lagi yakni Dave Mustaine dan Kushedya Hari Yudo.

Sebelumnya, Arema telah memperpanjang kontrak pemain lama. Di antaranya, Ganjar Mukti, Aji Saka, Hanif Sjahbandi, Dedik Setiawan, Jayus Hariono, dan Kurniawan Kartika Aji.

Para pemain Arema selengkapnya bisa disaksikan saat tim berlatih di bawah asuhan Roberto Carlos Mario Gomez pada tengah pekan ini.

"Per hari ini, sudah 22 pemain resmi bergabung dengan Arema FC. Untuk kompetisi 2020 mendatang," kata Media Officer Arema FC, Sudarmadji, dikutip dari detikSport, Senin (13/1/2020).

"Sebanyak

22 pemain lokal yang sudah resmi bergabung Arema, akan datang pada latihan perdana 16 Januari nanti," ujar Sudarmadji.

Sudarmadji bilang Arema tak akan hanya mengandalkan 22 pemain itu. Pelatih dan manajemen akan menambah delapan pemain beberapa hari ke depan. manajemen dituntut lebih agresif dan cermat, sebab mereka kehilangan satu pemain kunci Makan Konate dan Hamka Hamzah.

"Total kebutuhan tim ada 30 pemain, sekarang sudah ada 22 pemain yang resmi bergabung. Jadi masih kurang 8 pemain," kata dia.

"Untuk kebutuhan pemain, manajemen menyerahkan kepada pelatih," dia menambahkan.

Sementara itu, Arema telah melengkapi susunan pelatih menuju Liga 1 2020. Berikut ini jajaran manajer dan pelatih Arema FC musim kompetisi 2020 :

- Manager tim: Ruddy Widodo
- Pelatih kepala: Roberto Mario Carlos Gomez asal Argentina
- Asisten pelatih: Charis Yulianto, Kuncoro, dan Singgih Pitono
- Pelatih kiper: Martin Gonsalves Felipe Americo asal Brazil
- Pelatih fisik: Marcos Gonzales asal Argentina

Sumber: detiksport

Tinggalkan Komentar