• Subscribe
  • Email
    • Gmail
    • Yahoo
  • lorem ipsum

Gelar Aksi Peduli, Bali United Dan Suporter Bagikan Ribuan Masker Ke Masyarakat

Donay Leandro  • 09 Mei 2020

Gelar Aksi Peduli, Bali United Dan Suporter Bagikan Ribuan Masker Ke Masyarakat Tim Bali United saat selebrasi di depan Semeton

Bolaliar.com. berita bola – Juara Liga 1 2019, Bali United menggelar aksi positif dengan menyerahkan bantuan masker ke dua Kabupaten di Provinsi Bali yaitu Kabupaten Badung dan Kabupaten Bangli.

Tim berjuluk Serdadu Tridatu itu memberi bantuan berupa 25.000 masker non medis masing-masing untuk satu kabupate. Melalui pemerintah daerah, nantinya masker ini akan dibagikan secara merata kepada masyarakat di dua Kabupaten tersebut.

“Bantuan masker non medis ini nantinya akan kami berikan kepada masyarakat yang membutuhkan di Bangli.” ujar Wakil Bupat Bangli, Sang Nyoman Sedana Arta dikutip dri laman resmi Bali United.

Sementara itu pemerintah Kabupaten Badung sangat mengapresiasi aksi kepedulian yang dilakukan oleh manajemen Bali United.

“Bali United mampu menjadi contoh dalam pelayanan

kemanusiaan. Semoga dalam perjalanan di kompetisi juga Bali United selalu dilancarkan dan meraih hasil positif kedepannya,” ujar Sekda Kabupaten Badung, I Wayan Adi.

Dalam dua hari ini artinya Serdadu Tridatu telah menyalurkan sebanya 50.000 masker non medis. Kegiatan ini akan berlanjut ke daerah-daerah lain di Pulau Bali.

Menariknya masker tersebut bukan semata berasal dari kantong manajemen Bali United. Sebagian besar masker non medis tersebut merupakan hasil dari sumbangan yang diberikan oleh Semeton (suporter Bali United).

Dari Semeton untuk Semoton, semoga langkah kecil dari Bali United mampu meminimalisir penyebaran virus covid-19 di Pulau Bali khususnya.

 

Tinggalkan Komentar