• Subscribe
  • Email
    • Gmail
    • Yahoo
  • lorem ipsum

Gabung Juventus, Sarri Dinilai Terlalu Cepat Tingggalkan Chelsea

Donay Leandro  • 09 Juli 2019

Gabung Juventus, Sarri Dinilai Terlalu Cepat Tingggalkan Chelsea Sarri saat membawa Chelsea juara Liga Europa 2019 (uefa.com)

Bolaliar.com. berita bola – Legenda sepakbola Italia, Gianfranco Zola menilai bahwa Maurizio Sarri terlalu cepat meninggalkan Chelsea. Menurut Zola, Jika Sarri masih bertahan di Stamford Bridge, Chelsea akan lebih menakutkan.

 

Seperti diketahui, Sarri memutuskan untuk bergabung dengan Juventus musim panas ini. Ia tercatat hanya semusim berada di kursi manajer The Blues.

 

Bersama Sarri, The Blues mencatatkan prestasi yang cukup apik. Mereka berhasil mencapai final Piala Liga Inggris, finis di urutan ketiga Liga Inggris, dan menjuarai Liga Europa.

 

Karena itu, Zola sangat menyesalkan Chelsea gagal mencegah Sarri hengkang. Menurutnya pola permainan yang dibangun oleh mantan pelatih Napoli di Chelsea adalah sebuah proyek

jangka panjang.

 

Ia mengungkapkan skema 'Sarriball' baru terlihat hasil yang sesungguhnya di musim kedua Sarri bersama Chelsea. Keputusan ini diyakini Zola bukan hal yang baik bagi Chelsea maupun Sarri.

 

"Saya pikir yang terbaik dari pekerjaan Maurizio Sarri datang bukan pada musim pertama, tetapi di musim kedua dan musim-musim berikutnya. Melihat cara dia bekerja, perlu sedikit waktu untuk menerapkan apa yang ingin dia lakukan dan dia juga sangat menuntut para pemain," ujar Zola dikutip dari talkSport.

 

"Tapi, setelah para pemain terbiasa, mereka menjadi lebih baik dan lebih baik dan pekerjaan menjadi lebih efektif. Sangat disayangkan, karena saya pikir itu akan baik untuk klub jika Maurizio bertahan dan itu akan baik untuk Maurizio juga," ujarnya menambahkan.

 

Zola yang musim lalu menjadi assisten Sarri kini juga dipastikan terdepak dari Chelsea. Hal ini terjadi usai ia tak masuk dalam staff kepelatihan manajer anyar The Blues, Frank Lampard.

Sumber: sportdetik.com

Tinggalkan Komentar