• Subscribe
  • Email
    • Gmail
    • Yahoo
  • lorem ipsum

Frank Lampard Diyakini Bisa Bawa Chelsea Raih Kesuksesan

Donay Leandro  • 27 Juni 2019

Frank Lampard Diyakini Bisa Bawa Chelsea Raih Kesuksesan Jhon terry saat masih bersama Frank Lampard di Chelsea (talksport)

Bolaliar.com. berita bola – Gencarnya isu Frank Lampard bakal melatih Chelsea FC mendapat banyak tanggapan, salah satunya Jhon Terry.

 

Legenda timnas Inggris itu berharap rumor Lampard akan merapat ke Chelsea menjadi kenyataan. Menurut Terry, mantan rekan duetnya itu mampu menghadirkan perbedaan di skuat The Blues.

 

Saat ini Lampard memang masih terikat kontrak dengan Derby County. Dilansir dari Sky Sports, Derbi telah mempersilakan juru taktik 41 tahun itu berbicara dengan the Blues.

 

Terry yakin para pendukung Chelsea akan menyambut rekannya itu dengan tangan terbuka. Kendati, ia mengetahui Lampard baru memiliki pengalaman semusim membesut sebuah klub.

 

justify;">"Setelah musim yang ia jalani bersama Derby, dan adanya larangan transfer untuk Chelsea, ini waktu yang tepat baginya dan klub (bekerja sama)," kata Terry dikutip dari Sky Sports, Kamis (27/6).

 

Terry menilai dengan segala kondisi saat ini, hanya Lampard yang lebih bisa membawa Chelsea meraih kesuksesan. Sebab, hubungan sang gelandang dengan klub tersebut tidak terbatas hubungan profesional.

 

"Dia akan mengambil tanggung jawab ini untuk membuat Chelsea lebih kompetitif dan memberikan stabilitas yang mungkin kurang dimiliki klub," ujar Terry.

 

Sepanjang musim 2018/2019, Chelsea dilatih Maurizio Sarri. Kini Sarri balik ke Italia untuk memoles Juventus. Tugas berat bagi Lampard menggantikan eks allenatore Napoli yang baru saja membawa Chelsea meraih juara Liga Europa.

 

Tinggalkan Komentar