• Subscribe
  • Email
    • Gmail
    • Yahoo
  • lorem ipsum

Duel Indonesia Vs Thailand Sepi Peminat, Ini Jumlah Tiket Yang Baru Terjual

Donay Leandro  • 10 September 2019

Duel Indonesia Vs Thailand Sepi Peminat, Ini Jumlah Tiket Yang Baru Terjual Laga Indonesia kontra Thailand sepi peminat ( Photo : VIVA / Pratama Yudha)

Bolaliar.com. berita bola – Duel timnas Indonesia versus Thailand pada laga kedua Grup G kualifikasi Piala Dunia 2022, tampaknya bakal sepi penonton. Pasalnya hingga jam 12 siang ini, tiket pertandingan yang terjaul baru 12 ribu lembar.

Tim Merah Putih akan menjamu skuat Gajah Putih di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Selasa (10/9) malam ini. Pertandingan akan dimulai pada pukul 19.30 WIB.

PSSI sendiri kabarnya telah mencetak 65 ribu lembar tiket yang dijual secara online. Pada H-1 tiket baru terjual 7 ribu lembar. Kenaikkan baru terjadi beberapa jam sebelum kick-off. Hingga siang ini tiket sudah terjual 12 ribu lembar.

Deputi Sekjen PSSI Marsal Marsita memprediksi kenaikkan masih akan terjadi. PSSI berharap dukungan suporter tetap besar agar bisa memberikan suntikan motivasi kepada pemain.

justify;">"Sampai pukul 12 siang ini, sudah 12 ribu lembar, ya. Tiket masih kami jual secara online, bagi suporter semoga bisa tetap mendukung Indonesia," ujar Marsal dilansir dari detikSport, Selasa (10/9).

Minimnya animo suporter diduga tak lepas dari kekalahan di laga sebelumnya melawan Malaysia. Skuat Garuda kalah 2-3. Bahkan laga berakhir dengan kericuhan yang terjadi di dalam dan di luar stadion.

 Terkait jumlah personel keamanan, Marsal belum mendapatkan infol dari pihak Kepolisian. Menurutnya keamanan bakal jauh lebih ketat.

"Saya belum tahu, yang pasti lebih ketat ya. Kami sampai sekarang belum mendapatkan informasi soal jumlah keamanan," katanya menambahkan.

Tinggalkan Komentar