• Subscribe
  • Email
    • Gmail
    • Yahoo
  • lorem ipsum

Dua Pilar Timnas Brasil Ini Girang Jika Neymar Kembali Perkuat Barcelona

Donay Leandro  • 24 Juni 2019

Dua Pilar Timnas Brasil Ini Girang Jika Neymar Kembali Perkuat Barcelona Philippe Coutinho (kiri) dan Arthur Melo (kanan) saat menghadapi Peru (foto:AFP)

Bolaliar.com. berita bola – Kabar santer terkait akan kembalinya Neymar ke Barcelona disambut positif dua penggawa Barca asal Brasil, Philippe Coutinho dan Arthur Melo.

 

Di sela sela perhelatan Copa America 2019, dua pilar timnas Brasil itu sangat antusias menanggapi kabar bakal bergabungnya Neymar ke klub Catalan itu.

 

Menurut Coutinho, akan menjadi hal luar biasa jika dirinya bisa membela klub yang sama dengan rekan satu negaranya itu.

 

Usai pertandingan Copa America, Coutinho mengatakan jika dirinya dan Arthur Melo, akan menyambut kembalinya Neymar dengan tangan terbuka.

 

"Bermain dengan Neymar luar biasa. Dia seorang super star,

saya tidak tahu apa yang akan terjadi, tetapi selalu menjadi hal yang berbahagia bisa bermain dengannya," ujar Coutinho seperti dikutip dari Marca.

 

Hal senada disampaikan Arthur Melo. Gelandang tim Samba itu mengatakan, dirinya akan menyukai bermain dengan Neymar.

 

"Dia adalah pemain hebat. Bukan hanya saya, tapi semua orang (senang bermain dengan Neymar). Semakin banyak pemain hebat di samping satu sama lain, semakin baik," ucapnya.
Seperti diketahui, Neymar tidak bisa membela timnas Brasil di Copa America karena cedera.

 

Dikabarkan, Neymar telah mengirimkan pesan ke Ernesto Valverde soal keinginannya untuk kembali ke Barcelona.

 

Selain itu, dikabarkan dirinya juga sudah memberitahun PSG soal keinginannya pulang ke Camp Nou. Neymar diketahui masih memiliki hubungan dekat dengan Lionel Messi dan Luis Suarez karena mereka memiliki grup Whatsapp yang disebut 'los tres sudacas', yang berarti tiga orang Amerika Selatan.

Sumber: republika

 

Tinggalkan Komentar