• Subscribe
  • Email
    • Gmail
    • Yahoo
  • lorem ipsum

Ditunggu Liverpool, MU Terancam Tanpa Rashford

Donay Leandro  • 16 Januari 2020

Ditunggu Liverpool, MU Terancam Tanpa Rashford Marcus Rashford alami cedera saat MU menghadapi Wolverhampton (foto: AFP)

Bolaliar.com. berita bola – Manchester United terancam tanpa penyerang andalan Marcus Rashford kala menghadapi pemuncak klasemen sementara, Liverpool pada lanjutan Liga Primer Inggris, akhir pekan ini.

Marcus Rashford mengalami masalah pada punggungnya saat MU mengalahkan Wolverhampton Wanderers di Piala FA, Kamis (16/1) dinihari WIB.

Rashford masuk sebagai pemain pengganti kala Manchester United menang 1-0 atas Wolverhampton di Old Trafford. Ia menggantikan Daniel James di menit ke-64.

Namun striker internasional Inggris itu tak bertahan lama di lapangan, hanya 16 menit saja. Rashford mengalami cedera dan akhirnya ditarik keluar lagi untuk digantikan Jesse Lingard.

Cederanya Rashford ini niscaya langsung bikin Man United cemas. Sebab akhir pekan ini 'Setan Merah' sudah ditunggu Si Merah di Anfield

dalam ajang Liga Inggris.

Rashford adalah top skorer sementara tim dengan 19 gol dari 30 pertandingan di seluruh ajang. Kehilangan pemain 22 tahun itu bakal membuat tim makin limbung, karena sudah kehilangan Paul Pogba dan Scott McTominay.

"Saya tak tahu (kadar cederanya). Semoga cedera Marcus Rashford tak terlalu buruk dan dia bisa siap (untuk lawan Liverpool)," ungkap gelandang Manchester United Juan Mata.

"Dia sedang panas dan mencetak gol di tiap laga. Sayang sekali dia tak bisa berada di lapangan untuk waktu lebih lama, tapi semoga sih cedera itu bukan sesuatu yang serius," imbuh pemain asal Spanyol itu seperti dikutip Manchester Evening News.

Tinggalkan Komentar