• Subscribe
  • Email
    • Gmail
    • Yahoo
  • lorem ipsum

Direktur Juve Ragukan Klub Mampu Bayar Upah Pogba

Nur Muktiadi  • 04 Mei 2020

Direktur Juve Ragukan Klub Mampu Bayar Upah Pogba

bolaliar.com. berita bola. Direktur Juventus Fabio Paratici mengatakan, target transfer Paul Pogba akan berjuang untuk menemukan klub yang bersedia menandingi upahnya di Manchester United karena dampak keuangan yang disebabkan oleh wabah virus corona.

Pemain yang ikut mengantarkan Prancis memenangkan Piala Dunia telah dikaitkan dengan kepindahan dari Old Trafford, meskipun sumber ESPN mengatakan United optimis dia akan tetap di klub di luar jendela transfer berikutnya, sebelum olahraga dihentikan oleh pandemi.

Pogba meninggalkan United untuk Juve pada 2012 sebelum kembali ke Manchester dengan transfer 89,3 juta poundsterling yang pernah tercatat di dunia, dan sementara Bianconeri ingin mendapatkannya kembali, Paratici memperingatkan dampak virus corona yang membuat hanya beberapa klub akan dapat menandatangani pemain baru dengan gaji tinggi.

"Dia (Pogba) adalah pemain hebat, tetapi dia akan berjuang untuk menemukan

seseorang yang dapat membayar upahnya," kata Paratici kepada Sky Sport Italia.

Bos Real Madrid Zinedine Zidane juga tertarik untuk mendatangkan Pogba, meskipun sumber mengatakan kepada ESPN bahwa hierarki klub lebih suka mengejar target lain.

Beberapa klub mengatakan rencana transfer musim panas mereka akan dipengaruhi oleh dampak virus terhadap permainan, yang mana musim 2019-20 di Belgia, Belanda dan Prancis dibatalkan.

Namun, bos United Ole Gunnar Solskjaer mengatakan timnya bisa "mengeksploitasi" pasar transfer karena kekuatan keuangan mereka dibandingkan dengan banyak saingan mereka. (http://bolaliar.com)

Tinggalkan Komentar