• Subscribe
  • Email
    • Gmail
    • Yahoo
  • lorem ipsum

Dipermalukan Napoli, Conte Akui Taktik Bertahan Lawan Susahkan Inter Milan

Donay Leandro  • 13 Februari 2020

Dipermalukan Napoli, Conte Akui Taktik Bertahan Lawan Susahkan Inter Milan apoli sukses kalahkan Inter pada leg pertama semifinal Coppa Italia (Foto: Twitter @en_sscnapoli)

Bolaliar.com. berita bola – Inter Milan harus menelan pil pahit saat dipermalukan Napoli pada laga leg pertama semifinal Coppa Italia, Kamis (13/2) dinihari WIB. Menjamu Napoli di Giuseppe Meaza, Inter justru takluk 0-1 dari tamunya.

Usai pertandingan, allenatore Inter, Antonio Conte merasa kecewa dengan kekalahan yang dialami timnya ini. Conte mengakui Inter kerepotan meladeni strategi bertahan yang diterapkan Napoli.

Sejak laga dimulai, Inter langsung tampil menekan. Bermain dengan formasi 3-5-2, I Nerazzurri mencatatkan 55 persen penguasaan bola.

Inter Milan juga memperoleh empat peluang bagus dari 13 kesempatan. Sementara itu, Napoli hanya melepaskan lima tembakan dan dua di antaranya mengarah ke gawang.

Kendati bermain dominan, Inter Milan kerepotan menembus rapatnya barisan belakang Napoli. Serangan

Inter yang dibangun Marcelo Brozovic, Nicolo Barella, Lautaro Martinez, dan Romelu Lukaku selalu kandas di kaki bek I Partenopei.

Inter Milan akhirnya menelan kekalahan 0-1 dari Napoli. Gol tunggal kemenangan tim tamu disarangkan Fabian Ruiz pada menit ke-57.

Hasil ini membuat langkah Tim Biru-Hitam melenggang ke final Coppa Italia cukup berat. Pasalnya, hasil imbang ketika gantian melawat ke markas Napoli di Stadio San Paolo, 5 Maret 2020 akan membuat Inter Milan harus mengubur ambisi tampil di partai puncak.

Antonio Conte mengakui Inter Milan kerepotan menembus pertahanan Napoli. Conte juga mengucapkan selamat kepada Napoli yang berhasil membawa pulang kemenangan.

"Napoli datang ke San Siro untuk bermain dengan gaya bertahan, Dries Mertens terus membayangi Brozovic dan mereka menutup semua ruang dengan memasang seluruh pemainnya di belakang bola," kata Conte.

"Kami harus mengalirkan bola lebih cepat, selamat kepada Napoli dan Gattuso yang mampu meyakinkan para pemainnya untuk melakukan gaya permainan seperti ini," tambahnya.

Sumber: Inter Milan yang disadur dari bola.com

 

Tinggalkan Komentar