• Subscribe
  • Email
    • Gmail
    • Yahoo
  • lorem ipsum

Dipermalukan MU 0-4, Lampard Minta Chelsea Segera Bangkit

Donay Leandro  • 12 Agustus 2019

Dipermalukan MU 0-4, Lampard Minta Chelsea Segera Bangkit Frank Lampard (foto: dok CFC)

Bolaliar.com. berita bola – Hasil pahit harus dialami oleh Chelsea pada laga perdana Liga Inggris musim 2019/20. Secara tak terduga Chelsea dihancurkan oleh Manchester United dengan skor 0-4 di Old Trafford, Minggu (11/8) malam.

 

Kekalahan ini menjadi kenyataan pahit pula untuk Frank Lampard dalam debutnya bersama The Blues. Meski menyesakkan, namun Lampard berharap anak asuhnya untuk tidak larut dalam kesedihan.

 

Salah satu legenda Chelsea itu meminta pasukannya untuk segera bangkit. Terlebih, pada jadwal selanjutnya Chelsea bakal bermain pada Piala Super Eropa versus Liverpool.

 

"Kami kehilangan beberapa pemain besar. Tetapi, saya tak mau mencari-cari alasan. Jadi, kami masih membutuhkan waktu untuk proses permainan,"

kata Lampard selepas pertandingan dilansir BBC Sport, Senin (12/8).

 

Kendati digelontor empat gol oleh Setan Merah, namun secara penampilan the Roman Emperor cukup memuaskan. Jika merujuk pada statistik laga, Chelsea memiliki lebih banyak penguasaan bola ketimbang MU dengan 57 persen berbanding 43.

 

Chelsea juga unggul lebih banyak dalam tendangan sudut dan tembakan tepat sasaran dengan 13 percobaan berbanding enam milik the Red Devils. Akan tetapi, the Blues kalah dalam efektivitas dari Iblis Merah.

 

Beban berat kembali dipikul eks pelatih Derby County. Berselang tiga hari ke depan, Christian Pulisic cs sudah harus melakoni pertandingan bergengsi Piala Super Eropa melawan kampiun Liga Champions Liverpool.

 

Untuk itu, Lampard meminta anak asuhnya segera merespons hasil negatif dengan kembali berlatih keras jelang laga di Stadion Velodrome, Istanbul, Turki.

 

"Itu pelajaran bagi tim. Sangat menyakitkan tetapi kami tidak boleh membiarkan itu menghabiskan kami atau mempengaruhi kami maju. Saya berharap kami segera bangkit kembali," kata dia.

Tinggalkan Komentar