• Subscribe
  • Email
    • Gmail
    • Yahoo
  • lorem ipsum

Dilepas Persebaya, Amido Balde Langsung Diminati Klub Liga 1

Donay Leandro  • 29 Agustus 2019

Dilepas Persebaya, Amido Balde Langsung Diminati Klub Liga 1 Amido Balde saat masih berkostum Persebaya (foto: persebaya.id)

Bolaliar.com. berita bola – Persebaya Surabaya telah resmi melepas penyerangnya, Amido Balde pada bursa transfer tengah musim Liga 1 2019.

Baru saja pergi, Amido Balde kabarnya langsung mendapat perhatian sejumlah klub Liga 1 lainnya. Yang terbaru, dua klub besar yakni PSM Makassar dan Barito Putra dikabarkan terterik mendatangkan Balde.

Namun tampaknya, Barito Putera yang berpeluang lebih besar untuk mendapatkan jasa striker 28 tahun tersebut. Selain nama besar, faktor pelatih Barito Putera sekarang bisa diandalkan untuk menggaet Amido Balde.

Seperti diketahui, saat ini tim Laskar Pangeran Antasasri dilatih oleh Djadjang Nurdjaman, yang juga mantan arsitek Persebaya. Keberadaan Djajang menjadi modal tambahan Barito untuk mendapatkan jasa Amido Balde.

Pelatih yang akrab disapa Djanur itu pernah bekerja

sama dengan Amido Balde di Persebaya. Mereka sempat membawa Persebaya ke final Piala Presiden 2019 meskipun akhirnya kalah dari Arema FC dengan skor 2-4.

Bersama Persebaya, statistik Amido Balde di tahun 2019 sebenarnya tak terlalu buruk. Ia mampu mencetak 15 gol dan tiga assist dari 20 kesempatan bermain bersama Persebaya di semua kompetisi.

Rumor merapatnya Amido Balde ke Barito Putera didasari dari pernyataan Djadjang Nurdjaman.

"Dalam waktu dekat ada 2 pemain yang bergabung," ujar Djanur dikutip BolaSport.com dari laman resmi klub.

"Paling lambat tanggal 5 September keduanya sudah bersama kami."

"Satu posisi striker atau gelandang serang, satu bek sayap," ucapnya.

Akan tetapi, pernyataan Djanur tersebut tidak dibarengi dengan siapa pemain baru yang dimaksud.

Sehingga, sosok Amido Balde dirasakan pas dengan pernyataan Djanur tentang dua pemain baru Barito Putera.

 

Tinggalkan Komentar