• Subscribe
  • Email
    • Gmail
    • Yahoo
  • lorem ipsum

Demi Datangkan Gelandang Atletico Ini, City Siapkan Dana Besar

Donay Leandro  • 19 Juni 2019

Demi Datangkan Gelandang Atletico Ini, City Siapkan Dana Besar Rodri diminati MAnchester City (foto: getty images)

Bolaliar.com. berita bola -- Manchester City terus berupaya untuk menambah kekuatan di sektor tengah pada musim depan. Kabar terbaru petinggi City tengah tertarik untuk mendatangkan gelandang tengah Atletico Madrid, Rodri.

 

Tak main main, manajemen City siap menebus mahar Rodri yang dibanderol Atletico Madrid sebesar 65,2 juta pound atau Rp 1,1 triliun.

 

Keinginan City merekrut Rodri lantaran sang pemain berusia 22 tahun itu menyatakan niatnya untuk meninggalkan Los Rojiblancos musim panas ini.

 

Terlebih, pemain bernama lengkap Rodrigo Hernández Cascante tahu bahwa dua klub besar yakni City dan Bayern Muenchen berminat merekrutnya.

 

Dikutip

dari republika yang dilansir dari Sky Sports, Rabu (19/6), Direktur sepakbola City Txiki Begiristain menjadikan Rodri sebagai target utama dalam bursa transfer musim panas ini. Alasannya, kehadiran Rodri bisa menggantikan posisi Fernandinho yang kini berusia 34 tahun.

 

Perjuangan City mendapatkan Rodri dinilai tak akan mudah. Sebab pelatih Atletico Diego Simeone ingin Rodri bertahan di Wanda Metropolitano. Apalagi, musim ini Atletico dilanda eksodus pemain yang membuat skuat Simeone goyang.

 

Rodri telah tampil sebanyak 34 kali musim lalu, sejak bergabung dari Villareal musim panas lalu sebesar 21,5 juta pound. Jika City berhasil mendapatkan Rodri seharga 65,2 juta pound, itu akan menjadi rekor pembelian klub sebelumnya saat memboyong Riyad Mahrez, musim panas tahun lalu.

Tinggalkan Komentar