• Subscribe
  • Email
    • Gmail
    • Yahoo
  • lorem ipsum

Danilo Selangkah Lagi Bakal Berkostum Juventus

Donay Leandro  • 07 Agustus 2019

Danilo Selangkah Lagi Bakal Berkostum Juventus Danilo Da Silva (twitter MCFC)

Bolaliar.com. berita bola --- Jawara Serie A Italia, Juventus dikabarkan telah kedatangan mantan bek Manchester City, Danilo Luiz da Silva. Pemain berusia 28 tahun itu bahkan telah berada di Turin, Italia.

 

Tak lama lagi bek sayap asal Brasil ini akan menjalani tes kesehatan di skuat Si Nyonya Tua. Jika lulus tes, maka yang bersangkutan bakal resmi berkostum hitam putih.

 

"Seperti yang dikonfirmasi di akun Twitter Juventus, Danilo telah mendarat di Bandara Caselle (Turin) dengan jet pribadi," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Rabu (7/8).

 

Sementara itu, bek sayap asal Portugal, Joao Cancelo terbang ke Manchester City. Cancelo bakal melakukan tes medis di Manchester Biru.

 

style="text-align: justify;">Juve dan City melakukan pertukaran pemain. Lantaran harga Cancelo lebih mahal, maka Juve mendapatkan Danilo ditambah uang sebesar 30 juta euro (Rp 481,8 miliar).

 

Danilo bakal menandatangani kontrak lima tahun di Bianconeri. Sosok yang juga pernah berkostum Santos itu mendapat upah empat juta euro (Rp 64 miliar) per musim.

 

Pemain yang pernah berkostum Real Madrid itu meninggalkan jawara Inggris menuju kampiun Italia. Selama dua musim di City, ia tampil dalam 59 laga di berbagai ajang dan mencetak empat gol.

 

Kini, Danilo bakal bereuni dengan kompatriotnya, Alex Sandro. Pada 2012 hingga 2015 keduanya berkostum FC Porto.

 

Danilo diprediksi mendapat banyak bantuan dalam proses adaptasi di Turin. Ada sejumlah pemain yang merupakan rekan senegaranya yakni, Douglas Costa dan Sandro.

 

Tinggalkan Komentar