• Subscribe
  • Email
    • Gmail
    • Yahoo
  • lorem ipsum

Chelsea Lepas Pemain Jorginho dan Kante Tak Masuk Daftar

Nur Muktiadi  • 15 Mei 2020

Chelsea Lepas Pemain Jorginho dan Kante Tak Masuk Daftar N'Golo Kante

bolaliar.com. berita bola. Chelsea siap menurunkan beberapa pemain tim utama untuk membantu mendanai pembangunan kembali musim panas, tetapi diperkirakan akan menolak tawaran apa pun untuk duo lini tengah N'Golo Kante dan Jorginho, kata beberapa sumber kepada ESPN.

Meskipun gambaran yang lebih luas tidak pasti karena sepakbola menyesuaikan di tengah pandemi virus corona, Chelsea ingin aktif di pasar transfer musim panas ini.

The Blues mempertahankan minat terhadap pemain sayap Borussia Dortmund, Jadon Sancho, tetapi yakin Manchester United lebih unggul dari mereka dalam perlombaan untuk mengontrak pemain berusia 20 tahun. Namun mereka khawatir akan mengeluarkan sekitar 120 juta poundsterling untuk satu pemain mengingat tekanan keuangan covid-19.

Namun, pelatih kepala Frank Lampard ingin memperkuat skuadnya setelah memilih untuk tidak melakukannya pada Januari meskipun larangan transfer FIFA mereka dikurangi

pada banding dan Chelsea dapat meningkatkan anggaran mereka dengan melepas beberapa pemain sekarang dianggap surplus untuk persyaratan.

Mereka termasuk Tiemoue Bakayoko, yang dipinjamkan ke Monaco, Marcos Alonso, Emerson Palmieri, Michy Batshuayi dan Davide Zappacosta.

Lampard tertarik untuk mengontrak bek kiri Leicester City Ben Chilwell. Alonso dan Palmieri sering diabaikan musim ini dengan Lampard lebih memilih Cesar Azpilicueta di sisi kiri pertahanan.

Namun, Kante tidak mungkin menjadi bagian dari perombakan meskipun ada laporan yang mengaitkan pemain internasional Prancis itu dengan kepindahan ke Real Madrid. Kante menetap di London dan meskipun masalah cedera terus-menerus membatasi dia untuk 16 liga mulai musim ini, pemain berusia 29 tahun itu adalah bagian penting dari rencana Lampard.

Hal yang sama berlaku untuk Jorginho. Pelatih Juventus Maurizio Sarri ingin bekerja sama dengan pemain berusia 28 tahun itu untuk ketiga kalinya, setelah mengontraknya untuk Napoli dan Chelsea saat bertugas di klub-klub itu.

Ada spekulasi mengenai kesepakatan pertukaran yang melibatkan Jorginho dan Miralem Pjanic tetapi Lampard tidak memiliki minat khusus pada yang terakhir. Performa Jorginho meningkat pesat di bawah Lampard dan hanya pemain yang gelisah untuk pindah yang akan mendorong Chelsea untuk mempertimbangkan penjualan. (http://bolaliar.com)

Tinggalkan Komentar