• Subscribe
  • Email
    • Gmail
    • Yahoo
  • lorem ipsum

Bhayangkara FC Resmi Datangkan Dua Pemain Asing Anyar

Donay Leandro  • 15 Januari 2020

Bhayangkara FC Resmi Datangkan Dua Pemain Asing Anyar Pemain asing asal Pantai Gading, Guy Herve resmi berkostum Bhayangkara (foto: Instagram bhayangkarafc)

Bolaliar.com. berita bola -- Bhayangkara FC terus menambah kekuatan untuk menghadapi kompetisi Liga 1 2020. Manajemen Bhayangkara FC dilaporkan telah resmi telah mendatangkan dua pemain asing baru baru ini.

Lewat akun Instagram resmi klub, BFC mengumumkan dua pilar asing baru yangbaru direkrut itu adalah Guy Herve dari Pantai Gading dan Lee Won Jae asal Korea Selatan. Kedua pemain asing anyar itu belum pernah merasakan atmosfer sepak bola di Indonesia.

Pada musim lalu, Guy Herve mengangur selama satu musim setelah dilepas klub kasta kedua Liga Arab Saudi, Al Qadisiyah pada awal Januari 2019.

Bersama Al Qadisiyah, pemain yang memiliki posisi sebagai gelandang jangkar itu hanya tampil sebanyak 12 kali dan tidak berhasil mencetak gol.

Sedangkan Lee Won Jae sebelumnya berkarier di Liga Thailand bersama Nakhonratchasima

FC.
Bek 33 tahun itu cukup menjadi andalan dengan tampil sebanyak 26 kali dan mampu mencetak satu gol untuk Nakhonratchasima FC.

Dengan masuknya dua pemain asing ini, Bhayangkara FC telah resmi mendapatkan empat pemain anyar untuk menghadapi Liga 1 2020.

Dua pemain yang sudah lebih dulu bergabung adalah Ahmad Nur Hardianto yang direkrut dari Arema FC dan eks gelandang PSS Sleman, Rangga Muslim Perkasa.

Bhayangkara FC juga memanggil kembali kiper Panggih Prio Sembodho yang dipinjamkan ke Persipura Jayapura pada musim 2019.

Tak hanya itu, manajemen The Guardian juga dikabarkan tengah mengincar dua pemain lain, yakni Ilija Spasojevic dan Andik Vermansah.

Hal itu disampaikan secara langsung oleh Manajer Bhayangkara FC, Kombespol Sumardji.
Sumardji menjelaskan, pihaknya memang sedang melakukan komunikasi dengan Spaso dan Andik.

"Dia (Spaso) belum resmi, ini sedang diurus. Kami enggak tahu bagaimana Bali Undited-nya," kata Sumardji kepada wartawan, Senin (6/1/2019).

"Ya, ada komunikasi (dengan Andik Vermansah). Yang pasti, coach Paul yang tahu strateginya," ujarnya satu minggu kemudian.

sumber: bolasport

 

Tinggalkan Komentar