• Subscribe
  • Email
    • Gmail
    • Yahoo
  • lorem ipsum

Benahi Tim, Persik Kediri Incar Eks Gelandang Timnas U-19

Donay Leandro  • 23 Januari 2020

Benahi Tim, Persik Kediri Incar Eks Gelandang Timnas U-19 Paulo Sitanggang tengah dibidik tim promosi Persik Kediri (foto: Sindo)

Bolaliar.com. berita bola – Tim promosi Persik Kediri terus mempersiapkan tim untuk menghadapi kompetisi Liga 1 2020 mendatang. Setelah mendatangkan sejumlah pemain anyar, kini tim berjuluk Macan Putih itu kabarnya tengah membidik eks gelandang Timnas U-19 Indonesia, Paulo Sitanggang.

Ketertarikan Persik kepada Paulo Sitanggang bisa saja terwujud lantaran pemain yang biasa beroperasi di sayap itu belum memiliki klub setelah memutuskan tak lagi perkuat Barito Putera.

Pelatih Persik, Joko Susilo mengakui jika nama Paulo Sitanggang telah diusulkan kepada manajemen untuk segera direkrut.

“Usulan pemain dari saya dan tim pelatih kemudian diskusi dengan manajemen. Iya (Sitanggang) sudah dibahas sekarang tinggal eksekusi manajemen saja,” kata Joko dikutip dari laman resmi Liga Indonesia, Kamis (23/1).

Akan

tetapi, pelatih yang akrab disapa Gethuk ini tak ingin hanya fokus pada Paulo Sitanggang. Sebab menurutnya, tidak hanya Paulo Sitanggang yang direkomendasikan tetapi juga ada nama-nama yang lain.

“Saya tidak mau bicara khusus soal Paulo atau siapa yang jelas manajemen sudah bergerak. Untuk lebih jelas silakan tanya ke manajemen siapa saja, yang jelas tidak hanya Paulo,” ungkap eks pelatih Arema FC ini.

Lebih lanjut Gethuk menegaskan untuk slot pemain lokal hanya menyisakan satu atau dua pemain saja. “Kita sekarang fokus kepada pemain asing karena untuk slot lokal tinggal ditambah satu atau dua pemain saja,” ucapnya.

Sebelumnya, Persik telah resmi menambahkan beberapa pemain untuk masuk ke dalam skuat Macan Putih sesuai dengan arahan Joko Susilo. Sejauh ini Macan Putih sudah mendatangkan sembilan pemain. Manajer Persik Kediri, Beny Kurniawan menyebut ke-sembilan pemain itu merupakan pilihan langsung Joko Susilo.

Menurutnya, rekrutmen pemain pun telah di sesuaikan dengan kebutuhan Tim Persik Kediri. Hingga hari ini, manajemen Persik Kediri hampir melengkapi pemain lokal untuk pemain tambahan.

 

Tinggalkan Komentar