• Subscribe
  • Email
    • Gmail
    • Yahoo
  • lorem ipsum

Belum Pikirkan City, Liverpool Fokus Hadapi Genk Di Liga Champions

Donay Leandro  • 05 November 2019

Belum Pikirkan City, Liverpool Fokus Hadapi Genk Di Liga Champions

Bolaliar.com. berita bola – Jawara bertahan Liga Champions, Liverpool dalam kondisi siap tempur menghadapi Genk pada matchday ke-4 Grup E, di Stadion Anfield, Rabu (6/11) dinihari WIB.

Manajer Liverpool Juergen Klopp memastikan para pemainnya tak memiliki masalah cedera berarti jelang duel penting ini.

Dilansir dari Sky Sports, Klopp siap memboyong Fabinho untuk mengisi lini tengah setelah absen di pertandigan Liga Primer Inggris karena akumulasi kartu.

Namun kabarnya kapten Jordan Henderson akan absen karena diistirahatkan Klopp sejak tampil 90 menit penuh melawan Aston Villa, beberapa waktu lalu. James Milner diperkirakan akan menggantikan sosok Henderson di lapangan.

Lebih lanjut Klopp menegaskan bahwa timnya memang fokus untuk laga kontra Genk dan belum mau memikirkan partai penuh gengsi melawan Manchester

City akhir pekan mendatang.

"Saya tak memikirkan tentang Man City, saya tak harus bilang kepada para pemain. Cerita yang mereka tulis dalam tiga tahun terakhir hanya bisa terjadi karena kami fokus pada pertandingan berikutnya," kata Klopp kepada wartawan, seperti dikutip Reuters, Senin (4/11).

Ia menegaskan Liverpool punya ambisi besar di Liga Champions. Untuk itu, Liverpool harus menciptakan atmosfer untuk meraih tiga angka.

Di atas kertas, Liverpool lebih diunggulkan karena mengemas kemenangan 4-1 dalam pertemuan sebelumnya di kandang Genk, Luminus Arena, Belgia.

Di semua kompetisi Eropa, Liverpool tercatat belum terkalahkan dalam 23 laga di Anfield (17 menang, enam seri) setelah kalah 0-3 dari Real Madrid di Liga Champions, Oktober 2014 lalu. Sementara Genk belum bisa menorehkan kemenangan dari 15 penampilannya di kompetisi Eropa (delapan seri, tujuh kalah).

Duet Roberto Firmino dan Mohamed Salah di kubu Liverpool akan menjadi ancaman Genk. Keduanya menjadi sosok yang paling produktif di Liga Champions. Firmino sudah mencetak 14 gol dan 11 assist, sementara Salah sudah mengemas 18 gol dan tujuh assist.

 

Tinggalkan Komentar