• Subscribe
  • Email
    • Gmail
    • Yahoo
  • lorem ipsum

Baru 4 Laga, Tiga Tim Ini Segel Tiket Babak 16 Besar Liga Champions

Donay Leandro  • 07 November 2019

Baru 4 Laga, Tiga Tim Ini Segel Tiket Babak 16 Besar Liga Champions Para pemain PSG saat merayakan kemenangan atas Club Brugge (Foto: IAN LANGSDON/EPA)

Bolaliar.com. berita bola – Tiga tim telah memastikan lolos ke babak 16 besar Liga Champions musim 2019/2020. Tiga klub yang sudah memegang tiket fase knock out itu adalah Juventus, Paris Saint Germain dan Bayern Munich.

Ketiganya dipastikan melaju menyusul hasil positif yang diraih pada matchday 4 Liga Champions Kamis (7/11) dinihari WIB.

Bayern Munchen dan Juventus menjadi dua tim pertama yang memastikan kelolosan ke babak 16 besar. Laga kedua tim ini digelar dua jam lebih dini ketimbang empat partai lainnya dan mereka sama-sama memetik kemenangan.

Juventus menag dramatis 2-1 atas Lokomotiv Moskow berkat gol Douglas Costa di masa injury time. Tambahan tiga poin mengukuhkan Bianconeri di puncak klasemen Grup D dengan 10 poin.

Cristiano Ronaldo dkk unggul tiga angka dari peringkat kedua, Atletico Madrid,

dan tujuh poin di atas Lokomotiv dan Bayer Leverkusen. Dengan hanya dua pertandingan tersisa, raihan angka Juventus tak akan terkejar oleh Lokomotiv dan Leverkusen.

Adapun Bayern mengunci tiket babak 16 besar usai meraih nilai sempurna dalam empat laga. Yang terbaru raksasa Bundesliga itu menang di kandang sendiri atas Olympiakos dengan skor 2-0. untuk menjaga kesempurnaan di Grup B. Dengan koleksi 12 poin, Die Roten berjarak lima poin dari Tottenham Hotspur di posisi dua.

Bayern menyegel satu posisi di babak 16 besar karena Red Star Belgrade di posisi tiga baru meraih tiga poin. Olympiakos di dasar klasemen masih satu poin.

Sementara itu dari Grup A, PSG mengungguli Real Madrid dalam perburuan tiket babak selanjutnya. Les Parisien menang 1-0 atas Club Brugges untuk mempertahankan rangkaian kemenangan.

Meraup 12 poin dari empat laga pertama, PSG lima poin di depan Madrid. PSG mustahil dikejar Club Brugges yang baru mendapatkan dua poin dan Galatasaray yang sejauh ini hanya meraih satu poin.

Pengundian babak 16 besar sendiri akan digelar pada 16 Desember mendatang. Leg pertama akan berlangsung pada tanggal 18-19 dan 25-26 Februari, sementara leg kedua dimainkan 10-11 dan 17-18 Maret.

Tinggalkan Komentar