• Subscribe
  • Email
    • Gmail
    • Yahoo
  • lorem ipsum

Barito Putera Takluk Ditangan Madura United

Devinta  • 24 Mei 2019

Barito Putera Takluk Ditangan Madura United (Republika/Yogi Ardhi)

Bolaliar.com. Berita bola -  Barito Putera harus menelan kekalahan saat menjamu Madura United pada pekan kedua Shopee Liga 1 2019 di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Jumat (24/05) dengan skor akhir 0-1.

 

Pada babak pertama baik Barito Putera maupun Madura United langsung bermain dengan tempo yang tinggi dan cepat. Bahkan keduanya saling memberikan serangan satu sama lain. Hingga ketegangan tak terhindar lantaran adanya pelanggaran yang dianggap keras.

 

Namun hingga babak pertama usai, kedua tim masih bermain imbang. Dimana keduanya masih belum berhasil mencetak gol.

 

Pada babak kedua, Madura United langsung bermain menyerang. Dimana banyak peluang yang didapatkan Madura United untuk mencuri gol. Namun peluang yang didapatkan

masih dapat digagalkan oleh penjaga gawang Barito Putera.

 

Akan tetapi pada menit ke-59 Madura United berhasil mencetak gol terlebih dahulu melalui aksi Andik Vermansah. Dimana Andik yang berhasil menerobos hingga ke kotak pinalti meskipun dihadang oleh pemain Barito Putera. Dan akhirnya Andik berhasil mencetak gol ke gawang Barito Putera.

 

Tertinggal dari tim tamu membuat Barito Putera tak gentar memberikan perlawanan. Serangan terus dilakukan Barito Putera untuk menyamakan kedudukan, namun sayangnya masih belum berhasil. Justru Madura United hampir memperbesar skor melalui aksi dari Rakic, akan tetapi usaha Rakic masih dapat digagalkan oleh penjaga gawang Barito Putera.

 

Namun hingga pertandingan berakhir, Barito Putera gagal menyamakan kedudukan. Madura United berhasil meraih 3 poin pada laga tersebut.

Tinggalkan Komentar