• Subscribe
  • Email
    • Gmail
    • Yahoo
  • lorem ipsum

Barito Putera Pastikan Kembali Bermarkas Di Stadion Demang Lehman

Donay Leandro  • 10 Februari 2020

Barito Putera Pastikan Kembali Bermarkas Di Stadion Demang Lehman  Para pemain Barito Putera saat berlatih di Stadion Demang Lehman (foto: instagram Barito Putera)

Bolaliar.com. berita bola -- Barito Putera dipastikan bakal kembali berkandang di Stadion Demang Lehman, Martapura, pada kompetisi Liga 1 2020. Kepastian itu disampaikan langsung oleh CEO Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman baru baru ini.

Hasnuryadi mengungkapkan bahwa Stadion Demang jadi pilihan karena proses renovasi Stadion 17 Mei belum selesai. Stadion berkapasitas 15 ribu penonton itu jadi yang paling strategis karena hanya berjarak 1 jam dari pusat kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

“Kami akan menggunakan Stadion Demang Lehman di Martapura. Stadion 17 Mei masih direnovasi,” kata Hasnuryadi Sulaiman.

Lebih lanjut Hasnuryadi Sulaiman menyebut pihaknya tak menetapkan target tinggi kepada pasukan Djadjang Nurdjaman. Hasnuryadi hanya ingin pencapaian klub asal Kalimantan Selatan itu lebih baik dari musim lalu.

justify;">“Kami tentu tidak ingin bicara muluk-muluk. Yang penting tim selalu berusaha tampil bagus dan target kami adalah memperbaiki peringkat dari musim lalu,” tegas Hasnuryadi.

Barito Putera saat ini sedang berada di Jawa Barat. Rizky Pora dkk baru saja menggelar laga uji coba dengan PSB Bogor dan akan menjajal kekuatan Persib Bandung pada 11 Februari besok.

Saat melawan PSB Bogor, Barito Putera berhasil meraih kemenangan 6-0. Ini menjadi laga uji coba kedua yang dilakukan klub berjulukan Laskar Antasari tersebut.

Pada uji coba perdana, Barito Putera berhasil mengalahkan klub lokal Kalimantan Selatan, PS Saudara, dengan skor 8-0. Jadi, secara keseluruhan Barito Putera sudah mencetak 14 gol dan belum kebobolan dalam laga uji coba.

 

Tinggalkan Komentar