• Subscribe
  • Email
    • Gmail
    • Yahoo
  • lorem ipsum

Bali United Hanya Butuh 4 Kemenangan Untuk Segel Juara Liga 1 2019

Donay Leandro  • 15 November 2019

Bali United Hanya Butuh 4 Kemenangan Untuk Segel Juara Liga 1 2019 Bali United saat menghadapi PSIS putaran pertama lalu

Bolaliar.com. berita bola – Pimpinan klasemen sementara Liga 1 2019, Bali United kian tak terkejar dalam upaya perburuan trofi Liga 1 musim 2019. Tim berjuluk Laskar Serdadu Tridatu kini tinggal membutuhkan empat kemenangan lagi untuk memastikan sebagai kampiun Liga 1 2019.

Skuat asuhan Stafano Cugurra ini sudah mengoleksi 57 poin, berjarak 13 poin dari peringkat kedua Persipura Jayapura.

Liga 1 2019 tinggal menyisakan 8 laga lagi untuk Bali United, mereka tinggal membutuhkan tambahan 12 poin lagi untuk menjadi juara.

Jika mampu memenangi empat laga, Bali United akan mengumpulkan 69 poin. Dengan margin 13 angka saat ini, Ilija Spasojevic dkk sudah dipastikan menjadi juara.

Upaya Bali United mengejar gelar Liga 1 akan dimulai saat mereka menghadapi tuan rumah PSIS Semarang, di Stadion Moh. Subroto, Magelang,

Jumat (15/11) malam ini.

Kendati demikian, Bali United harus waspada kali ini. Pasalnya belakangan ini penampilan Bali United sedang kurang maksimal. Dalam tiga laga terakhir di Liga 1, mereka ditahan Persela Lamongan dan Persipura Jayapura.

Khusus duel kontra PSIS, rekor bagus dimiliki oleh Bali United. Dalam tiga kali pertemuan, Bali United menang dua kali dan imbang sekali.

Satu-satunya hasil imbang didapat oleh Bali United saat menjalani laga di kandang PSIS pada 1 April 2018. Setelah PSIS, Bali United berturut-turut akan berhadapan dengan PSM Makassar, Persib Bandung dan Semen Padang.

Tinggalkan Komentar