• Subscribe
  • Email
    • Gmail
    • Yahoo
  • lorem ipsum

Atletico Berpeluang Dapatkan Penyerang Muda Benfica Ini

Donay Leandro  • 27 Juni 2019

Atletico Berpeluang Dapatkan Penyerang Muda Benfica Ini   Joao Felix (foto: daily star)

Bolaliar.com. berita bola – Keinginan Atletico Madrid untuk mendapatkan penyerang Benfica, Joao Felix tampaknya mendapat titik terang. Pihak Benfica kabarnya telah menerima proposal transfer yang diajukan Atletico.

 

Dilansir dari laman resmi klub, pada Rabu (26/6) waktu setempat, Benfica merilis kabar diterimanya proposal Atletico Madrid untuk Joao Felix.

 

Klub elit Portugal itu memperkirakan biaya kepindahan Joao Felix ke Atletico Madrid pada bursa transfer musim panas 2019 bisa mencapai 126 juta euro (sekitar Rp2 triliun).

 

Namun, Benfica menyatakan masih akan menganalisis hal tersebut dengan mempertimbangkan segala aspek.

 

"Jika Benfica

menerima penawaran dalam proposal, total biaya yang didapat dari Atletico Madrid, sesuai tanggal pengalihan hak kepemilikan, akan mencapai 120 juta euro," tulis Benfica.

 

Adapun jika dirinci, 120 juta euro merupakan uang yang dibutuhkan untuk menebus klausul pelepasan Joao Felix. Sementara itu, 6 juta euro sisanya adalah biaya administrasi dalam proses transfer sang pemain.

 

Jika transfer dengan nilai tersebut terealisasi, status Felix bakal menjadi pesepak bola termahal kedua di dunia setelah Kylian Mbappe untuk pemain di bawah 20 tahun.

 

Dengan adanya laporan ini, pengumuman kapan penyerang berumur 19 tahun itu diresmikan Atletico diyakini hanya tinggal menunggu waktu.

 

Felix memang sudah disebut-sebut menjadi incaran sejak berakhirnya musim kompetisi 2018-2019.

 

Ia diproyeksi Los Rojiblancos sebagai pengganti dari Antoine Griezmann yang menyatakan bakal hengkang dari klub pada musim panas ini.

Sumber: bolasport.com

Tinggalkan Komentar