• Subscribe
  • Email
    • Gmail
    • Yahoo
  • lorem ipsum

Arsenal, Chelsea dan Everton Bersaing Dapatkan Gabriel dari Lille

Nur Muktiadi  • 17 April 2020

Arsenal, Chelsea dan Everton Bersaing Dapatkan Gabriel dari Lille

bolaliar.com. berita bola. Chelsea dan Arsenal sedang berjuang untuk mendapatkan tanda tangan bek tengah Lille, Gabriel. Di sisi lain, Everton nampaknya juga berusaha keras untuk mencapai kesepakatan.

Pemain berusia 22 tahun itu mengalami musim yang hebat di Ligue 1 sebelum liga dihentikan karena virus corona dan permintaan tinggi di seluruh Eropa, terutama dari klub-klub Liga Premier.

Chelsea adalah yang pertama memulai pembicaraan dengan agen pemain dan direktur olahraga Lille Luis Campos, yang memiliki hubungan dekat dengan rekannya di Stamford Bridge Marina Granovskaia.

Chelsea optimis mereka bisa menyelesaikan kesepakatan, seperti dilansir ESPN pekan lalu, tetapi Everton kini memimpin pengejaran. Seperti bos Chelsea Frank Lampard, Carlo Ancelotti juga sangat terkesan dengan bek kaki kiri, yang agresif dan sangat bagus dalam menguasai bola.

Sumber telah mengatakan kepada bahwa Everton telah mengajukan

tawaran 30 juta pounds untuk pemain asal Brasil -- batas minimum yang ditawarkan Lille. Namun pihak klub Prancis itu berharap Chelsea secara resmi akan memasuki persaingan dengan tawaran lebih tinggi.

Arsenal juga mempertimbangkan untuk mengajukan penawaran, meskipun The Gunners juga tertarik dengan bek tengah lainnya dari klub Ligue 1 Axel Disasi. Bek Reims yang berusia 22 tahun itu luar biasa musim ini dan bisa tersedia dengan harga sekitar £ 20 juta pounds. (http://bolaliar.com)

Tinggalkan Komentar