• Subscribe
  • Email
    • Gmail
    • Yahoo
  • lorem ipsum

Arema Dijamu Persib, Aremania Dilarang Datang Ke Bandung

Donay Leandro  • 12 November 2019

Arema Dijamu Persib, Aremania Dilarang Datang Ke Bandung Arema tandang ke Bandung, Aremania dilarang datang (pssi.org)

Bolaliar.com. berita bola -- Arema FC akan menghadapi tuan rumah Persib Bandung pada partai tunda Liga 1 2019, Selasa (12/11) sore ini. Jelang duel yang berpotensi panas ini, Aremania dihimbau tidak datang ke Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Demikian pernyataan tersebut disampaikan oleh Kapolres Bandung AKBP Indra Hermawan menanggapi pertandingan sarat gengsi ini.

"Nanti kita akan membuat imbauan kepada kesebelasan Arema untuk tidak mengirimkan suporternya ke sini," kata Indra usai melakukan Rapat Koordinasi Pengamanan Pertandingan Persib dan Arema di Stopover Stadion Si Jalak Harupat, Senin (11/11).

Namun demikian, dia juga belum mendapatkan informasi apakah suporter Arema akan datang atau tidak.

"Belum, belum," ujarnya.

Lebih lanjut Indra memastikan bahwa pihaknya menjamin keamanan

kesebelasan Arema Malang dari mulai datang hingga meninggalkan stadion usai menjalani pertandingan. Aparat gabungan disiagakn untuk mengamankan laga itu.

"Tadi di rapat sudah saya sampaikan, saya akan menemui kesebelasan Arema nanti akan berkomunikasi dengan mereka dari mulai menginap, sampai pulang pergi Stadion Si Jalak Harupat (menjamin keamanannya)," dia menambahkan.

"Jumlah personil 1.954 gabungan TNI Polri dan pemerintah daerah," tuturnya.

"Mari kita tujukan yang baik. Tren Persib sedang positif, kita dukung yang positif, sehingga atmosfer sepakbola di Jawa Barat ini betul-betul terjaga," ujar dia.

Sama halnya dengan pihak kepolisian, Panpel Persib Bandung pun mengimbau kepada supporter Arema Malang untuk tidak datang ke Bandung.

"Kami mengimbau, teman-teman Aremania tidak hadir ke Si Jalak Harupat," ujarnya.
Panpel menyiapkan puluhan ribuan tiket untuk pertandingan ini yang dijual secara online.

"Kita menyiapkan sebanyak 26 ribu tiket, termasuk yang komunitas dan sponsor. Tiket tidak dijual offline, tapi semuanya dijual secara online," kata dia.

 

Tinggalkan Komentar