• Subscribe
  • Email
    • Gmail
    • Yahoo
  • lorem ipsum

Alami Gangguan Jantung, Sami Khedira Absen Lawan Atletico

Donay Leandro  • 20 Februari 2019

Alami Gangguan Jantung, Sami Khedira Absen Lawan Atletico Sami Khedira

Bolaliar.com. berita bola --- Juventus dipastikan tanpa gelandang Sami Khedira kala bertandang ke markas Atletico Madrid, Stadion Wanda Metropolitano, pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis (20/2) dinihari WIB.

 

Pemain asal Jerman itu terpaksa tak diboyong ke Madrid karena diketahui mengalami masalah pada jantungnya. Tak hanya Khedira sejumlah pemain Juventus juga harus absen dengan berbagai alasan, mereka diantaranya Dougas Costa dan Cuadrado.

 

Dilansir dari Football Italia, Khedira, Douglas Costa, dan Juan Cuadrado dipastikan absen. Costa masih dalam pemulihan cedera hamstring, sementara Cuadrado dalam perawatan usai operasi lutut.

 

Terkait Khedira, Juventus sebelumnya tak memberikan detail kondisinya.

Mereka hanya mengungkapkan bahwa sang gelandang mesti ditinggal di Italia untuk menjalani serangkaian tes.

 

Dari tes tersebut kemudian diketahui bahwa ada tanda-tanda atrial arrhythmia atau salah satu jenis gangguan jantung. Ini adalah gangguan di mana jantung berdetak tak teratur atau bergetar.


Asosiasi Jantung Amerika menyebut bahwa gangguan jantung ini bisa menyebabkan penggumpalan darah, stroke, gagal jantung, atau komplikasi lainnya.

 

"Sami Khedira tetap di Turin untuk serangkaian tes medis, yang dari sana datang kesempatan untuk melakukan pemeriksaan electrophysiological dan akhirnya perawatan atas atrial arrhythmia yang muncul hari ini (Selasa)," ungkap pernyataan Juventus seperti dilansir Sky Sports.

 

Khedira gabung Juventus pada 2015/2016. Musim ini dia baru tampil 15 kali di semua kompetisi.

 

Tinggalkan Komentar