• Subscribe
  • Email
    • Gmail
    • Yahoo
  • lorem ipsum

Acerbi Jadi Rebutan Chelsea dan Inter Milan

Nur Muktiadi  • 24 Maret 2020

Acerbi Jadi Rebutan Chelsea dan Inter Milan

bolaliar.com. berita bola. Klub Liga Inggris, Chelsea, disebut-sebut berminat mendapatkan defender klub Serie A Lazio Francesco Acerbi pada bursa transfer musim panas mendatang. Akan tetapi mereka harus bersaing ketat dengan klub Serie A lainnya, Inter Milan

Penampilan pemain timnas Italia berusia 32 tahun bersama Lazio musim ini cukup mengesankan. Dia turut berperan dalam mengangkat prestasi Lazio yang musim ini lebih baik. Tak heran bila manajer Chelsea, Frank Lampard, terpikat untuk mendapatkannya.

Sebenarnya Acerbi masih memiliki sisa waktu tiga tahun bersama Lazio sesuai dengan perjanjian kontrak. Namun belakangan berhembus kabar cukup kencang bahwa dia akan nhengkang dari tim asal ibu kota Italia tersebut, menyusul pengantian agennya.

Saat ini agen Acerbi adalah Federico Pastorello, yang juga menjadi agen penyerang Inter Milan, Romelu Lukaku. "Saya sudah tahu ada isu tentang Chelsea dan Inter, tapi saya tidak

tahu banyak tentang itu. Namun yang saya tahu, Acerbi merupakan bek yang bisa bermain di klub mana saja di Eropa,” ujarnya.

Sejauh ini Francesco Acerbi sudah bermain sebanyak 24 kali dan mencetak dua gol bersama Lazio. Dia membawa Lazio saat ini duduk pada posisi kedua klasemen Serie A dan hanya berjarak satu poin dari pemuncak klasemen sementara Juventus. (http:bolaliar.com)

Tinggalkan Komentar