• Subscribe
  • Email
    • Gmail
    • Yahoo
  • lorem ipsum

PODCAST TODAY - MUSIC XCLUSIVE : JEJA - 29 SEPT 2023

Administrator  • 2024-05-07 09:27:05

PODCAST TODAY - MUSIC XCLUSIVE : JEJA - 29 SEPT 2023 PODCASTTODAY_29092023

SENJA DI BALIK KEMBALINYA JEJA 

JEJA, Kembali hadir dan merilis sebuah lagu berjudul “SENJA” lagu yang dibuat oleh keduanya setelah rehat kurang lebih 2 tahun dalam bermusik. Kembalinya Jemsii dan juga Jaz Rowe menyapa pecinta musik Indonesia, membawa warna tersendiri dengan lirik Bahasa Indonesia yang khusus mereka ciptakan untuk lagu ini. 

Senja merupakan kata kata yang tidak asing bagi kaum Milenial dan Gen z,ditengah gempuran musisi-musisi muda membawakan lagu yang bertemakan Pop,Folk, R&B dan musik lainnya. JEJA hadir dengan musik Pop R&B dengan lirik yang kekinian membuat anak anak muda pecinta musik merasakan instrument kekinian dalam lagu yang dibuat oleh Jemsii dan juga Jaz. 

“Senja itu mengambarkan, bahwa setiap hari matahari akan selalu terbit lagi. Jadi masalah yang di hadapi di hari sebelumnya bisa di tinggalkan, dan bisa mnegharapkan hal yang lebih baik dihari – hari berikutnya”. Hal ini diungkapkan oleh Jaz rowe. 

“Senja adalah lagu sederhana, yang bisa menemanimu saat kamu tidak senang dengan keadaan. Lirik yang penuh dengan harapan dan empati, membuat lagu ini relatable dengan pendengarnya. Vibe yang kita cari adalah dreamy, hopeful, dan easy listening. Lagu itu dibuat agar orang orang yang keadaanya hilang, dengan semua harapan bisa memercikan api harapan yang ada di dalam dirinya. Dan kembali berjuang di kehidupan yang tidak adil ini.” Begitupun dengan Jemsii yang mengungkapakan hal serupa mengenai senja. 

Senja sendiri menceritakan masalalu hubungan cinta, yang dirasakan oleh dua orang yang sama sama berusaha untuk Kembali. Namun mereka sadar bahwa cinta bukanlah sesuatu hal yang dapat dipaksakan, tetapi sesuatu hal yang harus tumbuh karena rasa yang dipelihara oleh dua orang yang saling mencintai. 

Lagu ini harapannya dapat membuat pecinta musik Indonesia, terbawa dalam vibes yang ingin diberikan oleh Jaz dan Jemsii, merasakan cinta dari masa lalu yang sebenernya harus tetap dibiarkan tumbuh. 

Track Title                          : SENJA

Performed By                    : Jaz Rowe, Jemsii 

Composer                          : James Yusufa Diraja Nugroho

Producer                            : James Yusufa Diraja Nugroho

Mixed & Mastered by        : James Yusufa Diraja Nugroho

Management                     : Treasure Hit 

 

View reactions (729)
Add Comment
2 Comments
  • @russel


    Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit. Ea, iusto, maxime, ullam autem a voluptate rem quos repudiandae.
  • @carlf


    Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit. Ea, iusto, maxime, ullam autem a voluptate rem quos repudiandae.