• Subscribe
  • Email
    • Gmail
    • Yahoo
  • lorem ipsum

Kasus Pengeroyokan Bos Rental Hingga Tewas, Tiga Warga Jadi Tersangka

Administrator  • 2024-06-10 23:59:16

Kasus Pengeroyokan Bos Rental Hingga Tewas, Tiga Warga Jadi Tersangka DIANIAYA - Korban yang sudah tak berdaya masih dianiaya an dilempar batu besar. (Foto: Tangkapan Video Viral)

PATI - Setelah melakukan penyelidikan, Polres Pati akhirnya menetapkan 3 orang sebagai tersangka dalam kasus tersebut. 

Ketiga tersangka tersebut memiliki peran berbeda. Mereka adalah EN (51) yang sehari-hari ebagai petani, peannya adalah mengejar da mengadang mobil yang dibawa korban. "Selain itu, dia juga ikut melakukan penganiayaan berupa memukul dan menginjak korban, " ujar Kabid Humas Polda Jawa Tengah Kombes Pol Stefanus Satake Bayu Setianto kepada wartawan, Senin (10/6).
 
Tersangka kedua adalah BC (37), yang juga mengejar dan mengadang kendaraan korban, lalu memukul dan menginjak korban. Terakhir AG (35), seorang wiraswasta yang melindas korban dengan sepeda motor serta memukuli korban.
 
Menurutnya, tersangka dalam kasus ini masih bisa bertambah, tergantung pengembangan alam pemeriksaan nanti. Ketiganya dikenakan Pasal 170 Ayat 2 ke-3 KUHP dengan ancaman hukuman 12 tahun penjara. 

Sperti diketahui, nasib naas dialami BH (52) yang berprofesi sebagai bos rental mobil yang tinggal di Kemayoran, Jakarta Pusat. Saat bersama tiga rekannya, yaitu SH (28) warga Jakarta Barat, AS (37) warga Jakarta Barat, dan KB (54) warga Tegal datang ke Desa Sumbersoko, Kecamatan Sukolilo, Kabupaten Pati, Jawa Tengah, Kamis (6/6/2024) siang, untuk mengambil mobil sewaan yang tak kunjung dikembalikan, mereka justru diteriaki maling oleh wartga, yang membuat massa berdatangan dan mengeroyok keempatnya. 

Akibat kejadian tersebut, BH meninggal dunia, sementara tiga rekannya mengalami luka berat, sedangkan mobil Honda Mobilio rentalan milik BH dibakar massa. Kejadian tersebut menjadi perhatian publik setelah video penganiayaan hingga tewas terhadap bos rental itu viral di media sosial.

Dalam video tersebut nampak keempat korban yang sudah tergeletak tak berdaya masih dihujani pukulan, bahkan ada yang melempar batu seukuran kepala sapi ke salah satu korban. Tidak itu saja, mobil putih yang ditumpangi keempat orang itu juga dibakar warga sampai hangus.

Setelah polisi datang, keempat korban dilarikan ke rumah sakit dengan diangkut mobil patrol Polsek Sukolilo, Polres Pati. (nm)

View reactions (729)
Add Comment
2 Comments
  • @russel


    Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit. Ea, iusto, maxime, ullam autem a voluptate rem quos repudiandae.
  • @carlf


    Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit. Ea, iusto, maxime, ullam autem a voluptate rem quos repudiandae.