• Subscribe
  • Email
    • Gmail
    • Yahoo
  • lorem ipsum

City Saingi Barcelona untuk Kounde dari Sevilla jika Ake Pergi

Administrator  • 2022-09-24 02:32:34

City Saingi Barcelona untuk Kounde dari Sevilla jika Ake Pergi Jules Kounde

bolamian.id. berita bola. Manchester City akan bergabung dengan Barcelona dalam perburuan Jules Kounde dari Sevilla jika bek tengah Nathan Ake meninggalkan Etihad musim panas ini, sumber mengatakan kepada ESPN.

Sumber mengatakan bahwa City juga akan mempertimbangkan kepindahan Pau Torres dari Villarreal sebagai pengganti Ake jika pemain internasional Belanda itu pindah. Sevilla ingin melepas Kounde, 23 tahun, untuk menyeimbangkan pembukuan mereka, tetapi Barca sejauh ini tidak dapat bertindak atas minat lama mereka karena situasi keuangan mereka yang genting.

Kounde telah membuat 133 penampilan untuk Sevilla sejak bergabung dari Bordeaux pada 2019 dan memainkan peran kunci saat tim Spanyol itu memenangkan Liga Europa pada 2020.

Torres, sementara itu, adalah andalan di belakang untuk Villarreal setelah naik melalui peringkat di sana, dan telah membuat 19 penampilan untuk Spanyol.

Chelsea tertarik untuk mengontrak Ake, yang memulai di klub London barat sebelum pindah ke Bournemouth dan kemudian City pada 2020, tetapi dia bukan satu-satunya target pertahanan untuk tim Thomas Tuchel.

Sumber mengatakan kepada ESPN bahwa Chelsea mendekati penandatanganan bek tengah Napoli Kalidou Koulibaly, sementara mereka juga mempertimbangkan pendekatan untuk Presnel Kimpembe dari Paris Saint-Germain dan bek Juventus Matthijs de Ligt.

Chelsea ingin memperkuat lini belakang mereka setelah Antonio Rudiger dan Andreas Christensen masing-masing pergi ke Real Madrid dan Barcelona. (nur/http://bolaliar.com)

View reactions (729)
Add Comment
2 Comments
  • @russel


    Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit. Ea, iusto, maxime, ullam autem a voluptate rem quos repudiandae.
  • @carlf


    Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit. Ea, iusto, maxime, ullam autem a voluptate rem quos repudiandae.