Wim Rijsbergen Sebut Kedatangan Belanda Ke Indonesia Tak Ada Manfaatnya

Wim Rijsbergen Sebut Kedatangan Belanda Ke Indonesia Tak Ada Manfaatnya
Bolaliar.com. berita bola—Eks pelatih Timnas Indonesia Wim Rijsbergen menyebutkan bahwa kedatangan timnas Belanda ke Indonesia tidak akan memberikan keuntungan bagi permainan skuad Der Oranje jelang Piala Duia 2014. Menurutnya, kualitas timnas Indonesia tidak sebanding dengan nak asuh Louis van Gaal.
 
Robin van Persie dkk bakal melakoni laga persahabatan melawan timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jum’at (7/6).
 
Seperti diketahui, peluang Belanda untuk lolos ke Brasil memang cukup besar. Tim yang identik dengan warna oranye itu kini menempati puncak klasemen sementara Grup D. Tim besutan Louis van Gaal itu unggul tujuh angka dari rival terdekat, Hungaria. Kualifikasi Piala Dunia 2014 di grup ini masih menyisakan empat laga.
 
“Saya beri tahu, di atas lapangan sepakbola, kita tidak memiliki kepentingan apa pun,” cetus Rijsbergen kepada Telegraaf yang dilansir goal.
 
“Indonesia peringkat 170 dalam ranking FIFA. Ini tidak terjadi jika bukan karena hubungan kolonial. Jika Anda duduk selama 18 jam di pesawat, Anda harus memiliki tujuan.”
 
“Tak ada seorang pun yang mengerti, bahkan Louis van Gaal, mengapa Belanda bermain melawan Indonesia satu tahun sebelum Piala Dunia.”

Dipost Oleh Super Administrator

No matter how exciting or significant a person's life is, a poorly written biography will make it seem like a snore. On the other hand, a good biographer can draw insight from an ordinary life-because they recognize that even the most exciting life is an ordinary life! After all, a biography isn't supposed to be a collection of facts assembled in chronological order; it's the biographer's interpretation of how that life was different and important.

Post Terkait

Tinggalkan Komentar