Vilanova Berharap Valdes Tetap Tinggal

Vilanova Berharap Valdes Tetap Tinggal
Madrid (AFP/ANTARA) - Manajer Barcelona Tito Vilanova mengatakan ia berharap penjaga gawang Victor Valdes akan tetap tinggal, setidaknya sampai akhir masa kontraknya.

Pemain internasional Spanyol itu mengonfirmasi, Jumat bahwa ia berencana untuk meninggalkan juara Spanyol saat kontraknya berakhir pada 2014.

Dan pemain berusia 31 tahun tersebut menjadi cadangan mati saat Barca meraih kemenangan gelar mereka dengan menyamakan rekor Real Madrid di liga, yaitu meraih 100 poin, dengan kemenangan 4-1 atas Malaga.

"Victor tidak meminta saya untuk bermain. Kami berbicara dan kami memutuskan bahwa (Jose Manuel) Pinto akan bermain," kata Vilanova dalam konferensi pers setelah itu.

"Valdes adalah satu-satunya pemain yang mengatakan bahwa ia tidak akan memperpanjang kontraknya. Jika dia tetap tinggal, saya akan senang dan jika tidak kami akan mencari seorang penjaga gawang. Saya pikir Victor telah menjelaskan semuanya dengan sempurna."

"Kita akan melihat satu sama lain tahun depan, untuk bersama-sama terus membuat Barca lebih besar," tulisnya di halaman facebook-nya.

Namun, Vilanova senang berhasil mencapai rekor 100 poin dan percaya mereka telah mengatasi gejolak emosi dari ketidakhadirannya saat ia pergi ke New York untuk menjalani pengobatan kanker dan Eric Abidal, yang kembali bermain, April setelah berhasil pulih dari transplantasi hati.

"Penting untuk mencapai jumlah poin terbaik dalam sejarah klub dan sama dengan yang dicapai Madrid tahun lalu. "

"Secara umum, dengan semua hal yang telah terjadi selama musim ini, musim ini berjalan baik baik. Kami menyelesaikan musim ini pada tingkat yang sangat baik secara keseluruhan."

Abidal membuat penampilan terakhirnya di Barca saat ia masuk pada 15 menit terakhir melawan Malaga setelah mengumumkan, Kamis bahwa ia akan meninggalkan klub saat kontraknya berakhir pada akhir musim.

Dan bagi Vilanova itu adalah malam yang mengharukan bagi semua orang yang terlibat, dimana di pintu masuk mereka disambut oleh tepuk tangan meriah di Nou Camp.

"Ini adalah sesuatu yang sangat mengharukan bagi kami. Sulit untuk menghadapi peristiwa ini tanpa menjadi terharu." (nm/da)

Dipost Oleh Super Administrator

No matter how exciting or significant a person's life is, a poorly written biography will make it seem like a snore. On the other hand, a good biographer can draw insight from an ordinary life-because they recognize that even the most exciting life is an ordinary life! After all, a biography isn't supposed to be a collection of facts assembled in chronological order; it's the biographer's interpretation of how that life was different and important.

Post Terkait

Tinggalkan Komentar