Tymoshchuk akan kembali ke Zenit St Petersburg

Tymoshchuk akan kembali ke Zenit St Petersburg

Berlin (AFP/ANTARA) - Pemain tengah Bayern Munich asal Ukraina, Anatoliy Tymoshchuk akan bergabung kembali dengan klub Rusia, Zenit St Petersburg, musim depan, kata pengumuman pada Minggu.

Langkah tersebut juga dikonfirmasi oleh Zenit dengan penandatangan kesepakatan dua tahun oleh pesepak bola berusia 34 tahun itu.

Tymoshchuk menghabiskan empat musim di Bayern, yang menjadi tim Jerman pertama yang meraih kemenangan tiga kali setelah mengalahkan Stuttgart 3-2 di final German Cup pada Sabtu untuk menambah gelar Bundesliga dan Liga Champions mereka.

Kapten tim nasional Ukraina itu bergabung dengan Bayern dari Zenit dengan 10 juta euro (sekitar Rp127,3 miliar) pada 2009.

Selama musim pertamanya dengan klub Rusia itu, Tymoshchuk memenangkan kejuaraan Rusia pada 2007 dan merupakan bagian dari tim yang memenangkan UEFA Cup setahun kemudian.

Zenit menjadi juara kedua untuk kejuaraan CSKA Moscow di Liga Premier Rusia musim ini, guna mematahkan perjalanan gelar mereka secara berturut-turut.(kn/ik)

Dipost Oleh Super Administrator

No matter how exciting or significant a person's life is, a poorly written biography will make it seem like a snore. On the other hand, a good biographer can draw insight from an ordinary life-because they recognize that even the most exciting life is an ordinary life! After all, a biography isn't supposed to be a collection of facts assembled in chronological order; it's the biographer's interpretation of how that life was different and important.

Post Terkait

Tinggalkan Komentar